Prediksi Bola Tottenham VS Aston Villa 10 Agustus 2019

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Aston Villa 10 Agustus 2019

Prediksi Bola Tottenham VS Aston Villa 10 Agustus 2019. Pada minggu pertama season 2019/20 English Premier League yang akan secara resmi dibuka dalam beberapa hari lagi. Tottenham selaku tuan rumah akan menjamu Aston Villa pada tanggal 10 Agustus 2019. Pertandingan pembuka ni diprediksi akan berjalan dengan tempo permainan yang cepat. Dan diprediksi pertandingan antara kedua team akan berjalan dengan sengit.

Pertandingan antara Tottenham vs Aston Villa ini, akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, United Kingdom pada tanggal 10 Agustus 2019 pada pukul 22:30 WIB. Bagi supporter dan pecinta bola di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan kedua team kesayangan Anda di TVRI atau mola TV. Apabila Anda ingin menyaksikannya melalui streaming baik itu dari PC atau mobile phone anda bisa dapat anda saksikan melalui Live Streaming di Internet.

Rumah Kotak sebagai bagian dari Kotak Group – Agen Bola Terpercaya akan memberikan protips untuk pertandingan tersebut. Tottenham Hotspur yang finish di posisi ke 4 pada klasemen Liga Inggris 2018/19 akan berusaha memulai season Liga Inggris dengan mendapatkan hasil maksimal pada saat menjamu Aston Villa di stadium mereka. Selaku tuan rumah dalam pertandingan ini, mereka akan lebih dijagokan dalam meraih poin penuh.

None of the last eight matches involving Tottenham was won by the side listed as host. The Spurs met only top European clubs in their pre-season friendlies and lost only to Manchester United, but also recorded some prestigious victories over Real Madrid and Juventus. Three of the team’s last five outings produced over 2,5 goals, while all but one saw both sides scoring. The Spurs are on a run of seven consecutive home appearances without a win.
Aston Villa did not lose a single game during their pre-season and won all five friendlies they were involved in. Villa were limited to less than three goals just once, as four of the matches featured over 2,5 goals and three witnessed goals at both ends.

Tottenham vs Aston Villa

Statistik Pertemuan Tottenham vs Aston Vila

Dalam 10 kali pertemua antara Tottenham dan Aston Villa, tidak pernah berakhir dengan hasil draw.  Tottenham meraih 9 kemenangan dari 10 terakhir, dimana masing-masing dengan hasil akhir 203 goals. Selain itu, Tottenham meraih 2 clean-shot, dimana Aston Villa tidak berhasil mencobloskan si kulit bundar ke gawang Spurs lebih dari satu kali. Walaupun demikian, pelatih Dean Smith akan berusaha meracik taktik untuk meraih kemenangan bagi anak asuhan dia. Ini disebabkan oleh badai cedera yang sekarang ini diderita oleh pemain Tottenham Spurs. Nama seperti Dele Alli, Juan Foyth, Eric Dear dan Serge Aurier dipastikan tidak dapat tampil pada laga pembuka kali ini.

Walaupun demikian, dari sejarah pertemuan antara kedua team, Tottenham masih dijagokan untuk unggul dan meraih hasil maksimal pada pertandingan kali ini. Manager Mauricio Pochettino pastinya akan meracik team dan taktik yang brilliant agar mendapatkan hasil maksimal. RumahKotak memprediksi hasil lebih dari margin 2 gol atas pertandingan antara Tottenham vs Aston Villa untuk kemenangan Tottenham.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*