Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace Sabtu, 24 Agustus 2019

Prediksi MU vs Crystal

Prediksi Bola : Manchester United vs Crystal Palace Sabtu, 24 Agustus 2019

RumahKotak.com – Pada kesempatan ini, RumahKotak ingin membahas mengenai Prediksi MU vs Crystal Palace yang akan bertanding pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Pertandingan pekan ketiga ini akan berlangsung di kandang United, yaitu Stadium Old Trafford, Manchester, Inggris.

Review Pertandingan Kedua Tim Pada Minggu Lalu

Manchester United yang membuka pertandingan di pekan pertama dengan hasil gemilang, harus puas ditahan imbang pada pekan lalu pada saat mereka melawan Wolves. Pada pertandingan tersebut, kelihatan United kesulitan membongkar pertahanan Wolves dan juga kelihatan kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Ole tentu berharap akan bisa melupakan hasil tersebut dan akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace. Ditambah mereka akan bermain di kandang sendiri, yaitu Old Trafford Stadium.

Dapatkan Promo Bonus Sportbook Terbesar di Agen SBOBet

Berita Terkait :

Berita Bola : Manchester United Mengutuk Postingan Racist Terhadap Paul Poga

Berita Bola – Kevin MacDonald Resmi Dipecat Aston Villa

Berita Bola : Christian Eriksen hanya akan meninggalkan Tottenham ke satu diantara tiga teams berikut

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson tentu saja juga berharap bisa meraih kemenangan perdana dia. Ini karena dalam anak asuhannya gagal mencetak gol sampai sekarang dan juga belum pernah menorehkan kemenangan buat Crystal Palace. Pada pertandingan ini, sosok  Wan Bissaka yang didatangkan United dari Palace diprediksi akan tampil sebagai starting XI. Sebagai Informasi, United mendatangkan Nossala pada musim panas ini dengan brandol £50 Juta. Nominal tersebut menempatkan dia sebagai pemain bertahan ke 6 termahal sepanjang masa.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace :

Manchester United XI :

De Gea, Wan-Bissaka, Lindelot, Maguire, Shaw, McTominay, Pogba, James, Pereira, Rashford, Martial

Crystal Palace XI :

Guita, Ward, Kelly, Dann, Van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Meyer, Zaha, Ayew

Prediksi Pertandingan MU vs Crystal Palace

United yang bermain di kandang sendiri diprediksi akan berusaha bangkit dan melupakan hasil seri mereka pada saat melawan Wolves. Ditambah lagi, United kelihatan lebih berbahaya pada saat mereka menyerang, berkat Marcus Rashford dan Anthony Martial dan juga pertahanan mereka tidak serapuh seperti musim lalu. Pemain baru yang didatangkan United yaitu Bissakan dan Maguire sudah memperlihatkan efeknya dan pertahanan United terlihat lebih kokoh pada musim ini.

Crystal Palace tentu saja berharap dewi fortuna memihak mereka pada pertandingan ini. Roy Hodgson yang gagal meraih kemenangan buat Crystal Palace berada dalam posisi yang berbahaya dan digosipkan akan menjadi Manager pertama yang akan dipecat pada musim 2019/20.

Berdasarkan dari data diatas, RumahKotak tetap percaya bahwa Manchester United akan meraih kemenangan sempurna pada saat menjamu Palace. Skor Akhir : Manchester United 3 – 0 Crystal Palace.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Prediksi Liverpool vs Arsenal | Prediksi Liga Inggris | RumahKotak
  2. Berita Neymar Balik Barcelona | Berita Bola Liga Spanyol | RumahKotak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*