Prediksi Bola Manchester United VS Chelsea 11 Agustus 2019

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Prediksi Bola Manchester United VS Chelsea 11 Agustus 2019

Prediksi Bola Manchester United VS Chelsea 11 Agustus 2019. Musim baru English Premier League 2019/2020 akan dimulai dalam beberapa hari lagi. Pada musim ini, akan dimulai dengan pertandingan antara team big six yaitu antara Manchester United dan Chelsea. Dimana Manchester United akan menjamu Chelsea pada pertandingan pertama mereka.

Duel seru pertandingan antara kedua team papan atas ini akan digelar di Stadium Old Trafford – Theatre of Dreams, Manchester, United Kingdom pada hari Minggu (11/08/2019) pukul 22.30 WIB.

Rumah Kotak sebagai bagian dari Kotak Group – Agen Bola Terpercaya akan memberikan protips untuk pertandingan antara kedua team tersebut. United memiliki modal yang cukup bagus untuk meraih hasil positif pada laga pembuka English Premier League pada akhir pekan ini. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak pernah mencatakan kekalahan selama tour pre-season mereka lakoni.  United siap untuk memperoleh hasil maksimal pada awal musim ini di Liga Inggris.

frank-lampard

Musim Perdana Frank Lampard

Frank Lampard yang akan memulai debut karirnya di Liga Inggris sebagai pelatih Chelsea, akan mendapatkan banyak sorotan pada pertandingan perdana melawan Manchester United.

Selain dari itu, Chelsea yang sekarang ini lagi didera dengan pemain-pemain yang cedera seperti Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson Odoi beserta N’Golo Kante dan Willian yang belum fit 100% akan membuat pelatih Frank Lampard menghadapi masalah dalam menghadapi Manchester United yang memulai tour pre-musimnya dengan meraih seluruh kemenangan.

Akan tetapi, pelatih Manchester United : Ole Gunnar Solskjaer juga akan dipusingkan dengan pilihan pemain. Ini disebabkan karena Eric Bailly yang didera cedera sampai bulan Desember dan Paul Pogba yang masih diragukan untuk menjadi Starting XI pada pertandingan pembuka ini.

Prediksi Pertandingan

Jika dilihat dari sejarah pertandingan kedua team ini, dari total 183 kali pertemuan keduanya, Manchester United meraih kemenangan sebesar 78 kali dibandingkan Chelsea 54 kali dan 51 kali pertandingan berakhir draw. Dengan catatan tersebut, Manchester United lebih dijagokan untuk meraih kemenangan yang meyakinkan. Rumah Kotak memberikan prediksi untuk pertandingan antara kedua team tersebut adalah : Manchester United 4 – Chelsea 2. Pertandingan antara Manchester United VS Chelsea bisa anda saksikan melaui siaran televisi TVRI dan Mola TV atau anda bisa saksikan melalui live Streaming EPL di internet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*