Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Agustus 2019

Prediksi MU vs Crystal

Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Agustus 2019

Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur

RumahKotak.com – Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Agustus 2019 pada pekan ke-2 English Premier League ini akan mempertemukan kedua team dari Big Six Liga Inggris. City akan menjamu Tottenham di Stadium Etihad pada tanggal 17 Agustus 2019 pukul 23:30 WIB.

Pada pekan pertama Liga Inggris, kedua team sama-sama meraih hasil gemilang. City yang bertandang ke kandang West Ham, berhasil menang dengan hasil 5-0 walaupun pada awal-awal berjalannya pertandingan, City sempat dibawah tekanan. Walaupun demikian, hasil 5-0 menempatkan City sebagai penguasa klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham di sisi lain berhasil mengalahkan Aston Villa dengan hasil akhir 3-1.  Pertemuan antara kedua team ini, dimana City yang berstatus sebagai Juara Liga Inggris musim 2018/19 dan Tottenham sebagai runner-up Liga Champions diprediksi akan berjalan dengan tempo yang cepat dan pertandingan akan berjalan dengan sangat sengit.

CLICK DISINI Untuk Bermain di Agen SBOBet.

Prediksi Bola RumahKotak

Prediksi Bola Arsenal vs Burnley 17 Agustus 2019

Prediksi Bola Celta Vigo VS Real Madrid 17 Agustus 2019

Prediksi Bola Ath. Bilbao vs Barcelona 17 Agustus 2019

Rekor Bertanding Manchester City dan Tottenham Hotspur

Melihat dari sejarah pertandingan Tottenham pada musim lalu, Hotspur kelihatan tidak begitu menjanjikan kali ini. Ini disebabkan karena mereka mengalami 6 kali kekalahan beruntun pada laga tandang di Liga Inggris. Dan mereka kali ini akan mengunjungi markas besar Manchester City, dimana City belum pernah mengalami kekalahan selama 15 pertandingan liga secara berturut-turut.

Dari catatan pertandingan Liga Inggris City, sebagai tuan rumah City telah berhasil meraih total 9 kemenangan pada saat mereka bermain di kandang sendiri dan memenangkan 7 dari 9 pertandingan kandang mereka pada saat menjamu Tottenham, City hanya menelan 1 kali kekalahan dari total 9 kali menjamu Spurs di kandang mereka sendiri.

Dari statistik diatas, peluang Tottenham pada pertandingan kali ini terlihat tidak terlalu bagus. RumahKotak memprediksi bahwa City akan keluar sebagai pememang dengan skor akhir : Manchester City 3 – 1 Tottenham Hotspur.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*