Situs paling ekslusif. Obama pun tidak bisa masuk tanpa antri

Situs paling ekslusif. Obama pun tidak bisa masuk tanpa antri

25
0
SHARE

Bagaimana rasanya mengantre di giliran ke-10.000 hanya untuk masuk ke sebuah situs internet? Tidak sabar, lelah, dan bosan mungkin adalah jawaban yang tepat. Itu lah hal yang dirasakan oleh merdeka.com saat mencoba masuk ke situs paling eksklusif di dunia.

Situs yang meminta kesabaran ekstra penggunanya itu adalah MostExclusiveWebsite.com. Situs itu akhir-akhir ini menjadi perbincangan serius karena menyedot perhatian puluhan ribu netizen dari seluruh dunia.

Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Terdengar aneh memang, MostExclusiveWebsite.com hanya melayani satu pengunjung setiap 1 menit. Untuk bisa masuk ke situs itu pun, netizen diwajibkan meminta tiket sebagai nomor antrian. Saat merdeka.com mencoba mendapatkan tiket, ternyata didapat nomor antrian ke-10.559!

Setelah tiket didapat, otomatis yang bisa dilakukan hanyalah menunggu. Jadi, agar bisa masuk ke MostExclusiveWebsite.com, tim merdeka.com harus menunggu 10.559 menit atau 176 jam atau 7 hari!

Celakanya, tiket itu bisa dengan mudah hangus saat tab browser di mana situs MostExclusiveWebsite.com dibuka tidak sengaja ter-refresh atau tertutup.

Pertanyaanya, apa yang akan didapat pengunjung setelah antri begitu lama? Sang pencipta MostExclusiveWebsite.com, Foley, seorang warga Ohio, Amerika, menolak membocorkannya.

Tetapi, dari beberapa komentar di sosmed Reddit, beberapa orang yang mengaku telah berhasil masuk MostExclusiveWebsite.com menyatakan situs itu hanya berisi foto-foto hewan yang di dapat dari internet.

Walaupun demikian, Foley mengaku sekitar 50.000 lebih netizen sudah berhasil masuk ke situs miliknya itu. Dan, di bagian antrian masih tersisa 300.000 lebih. Foley juga mengatakan tidka akan memberikan pengecualian bagi siapapun.

"Meskipun Presiden Obama langsung meneleponku untuk diizinkan masuk. Aku masih tetap akan mempertimbangkannya," ujar Foley, The Washington Post (01/07).

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.