Inilah akhir seteru iphone jadi sabun. Bukan black campaign

Inilah akhir seteru iphone jadi sabun. Bukan black campaign

152
0
SHARE

Insiden pemesanan iPhone 6 Plus di situs belanja Lazada yang ternyata sabun batangan masih ramai diperbincangkan netizen. Setelah pemesan, Danis Darusman, mengklarifikasi kronologi insiden melalui kicauan panjang di akun Twitter-nya @danisdarusman, kini giliran Lazada angkat bicara.

"Hari ini, pukul 11.00 tadi, iPhone-nya sudah dikirim langsung ke pelanggan," kata Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, di sela-sela media briefing Lazada Express (LEX), Kamis (2/7/2015) di Kantor Lazada, Plaza Agro, Jakarta Selatan.

Alexander melanjutkan, ponsel teranyar Apple yang dipesan itu diserahkan langsung oleh CMO Lazada Sebastian Ceber dan PR Manager Lazada Tania Amalia di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan dan kasus ini diharapkan tak berlarut-larut.

Lazada juga membeberkan hasil penyelidikan yang sudah dilakukan selama beberapa hari sejak Danis melontarkan keluhannya via Twitter. "Penyelidikan kami menunjukkan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar," kata pihak Lazada.

Kesalahan dituduhkan berasal dari individu pada operasionalisasi rantai suplai. Lazada menyebut kasus ini jarang terjadi dan akan ditindaklanjuti dengan serius.

Ke depan, Lazada berharap, kejadian seperti ini tak akan terulang. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelanggan," kata Alexander.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.