Orang ini Beli Mobil Rp 1,4 M Pakai Uang Receh

[WOW] Orang ini Beli Mobil Rp 1,4 M Pakai Uang Receh

16
0
SHARE

Juragan pom bensin asal Kota Shenyang, China, bikin geger negaranya. Dia dengan sengaja membeli mobil mewah senilai 680 ribu Yuan (setara Rp 1,4 miliar) dengan uang receh.
Saking banyaknya uang pecahan itu, 10 karyawannya harus ikut mengangkut koin-koin dari truk. Shanghaiist melaporkan, Kamis (4/6), sang bos yang namanya cuma disebut Gan itu mengaku sengaja mengumpulkan banyak koin.
Ratusan ribu recehan itu ternyata dia kumpulkan bertahun-tahun dari kembalian bus yang biasa mengisi solar di pom Bensin miliknya.
“Di tempat usaha saya, bank jaraknya jauh, sehingga saya pilih menyimpan setiap kembalian dalam bentuk receh itu sampai terkumpul banyak,” ujarnya.
Tidak diketahui bagaimana respon dealer mobil melihat kelakuan sang pembeli menyetor uang tunai dalam bentuk recehan sebanyak itu.
Lucunya, di Negeri Tirai Bambu, bukan kali ini ada konsumen membeli barang bernilai mahal memakai recehan. Tiga bulan lalu, pria asal Kota Fujian membeli sebuah apartemen memakai uang koin senilai 100 ribu Yuan.
[ard]

NO COMMENTS

Comments are closed.