Wah, Selimut Bekas Mahasiswi Dibandrol Rp 1,7 Juta….Ayo Siapa yang Minat…??

Wah, Selimut Bekas Mahasiswi Dibandrol Rp 1,7 Juta….Ayo Siapa yang Minat…??

15
0
SHARE

Ada saja ulah orang-orang yang memanfaatkan barang-barang bekas para mahasiswi di asrama putri sebagai peluang untuk mendapatkan uang dan keuntungan lebih. Seperti hal-nya yang dilakukan para mahasiswa di Beijing, Tiongkok ini.
Seorang mahasiswa terlihat menjual selimut dengan beragam motif berbeda di kampus juga melalui jejaring sosial. Dilansir shanghaiist.com pada Rabu (3/6/2015), uniknya, selimut-selimut ini secara khusus ia dapatkan dari para alumni perempuan.
Pajang Yi, seorang mahasiswa junior di Qinghua University membeli puluhan selimut dari para mahasiswi yang sudah lulus. Masing-masing selimut pun ia bandrol dengan harga 800 Yuan atau setara dengan Rp 1,7 Juta. Dalam sehari Pajang berhasil meraup untung hingga 10 ribu Yuan atau Rp 21 juta.
“Ini semacam tawar menawar karena selimut yang dijual pernah digunakan oleh mahasiswi yang saya puja selama tiga tahun,” ucap salah satu pelanggan Xiao Lei. “Sekarang dia sudah lulus, aku harus memiliki selimutnya untuk kenang-kenangan,” tambahnya.
Seorang perempuan bermarga Li pun menuturkan kepada wartawan, setelah lulus ia memutuskan untuk menjual sebagian besar barang-barang yang ada di asmaranya dari pada di bawa pulang ke rumah.
(ul)

NO COMMENTS

Comments are closed.