Wah, Artis AA dan TM Biasa Layani Pengusaha dan Pejabat

Wah, Artis AA dan TM Biasa Layani Pengusaha dan Pejabat

53
0
SHARE

Wah, Artis AA dan TM Biasa Layani Pengusaha dan Pejabat

 Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa dua wanita, model berinisial AA dan pesinetron berinisial TM, yang sampai saat ini berstatus sebagai saksi atas kasus pros**tusi artis. Meski kedua wanita itu bersikeras tak pernah mengenal mucikari Robby Abbas alias Obbie, namun melalui pengakuan Obbie keduanya terbilang ‘laris manis’ disewa oleh berbagai kalangan, termasuk pengusaha dan pejabat .

“Klien mereka (AA dan TM) ada pengusaha dan anggota parlemen. Yang disampaikan ke saya hanya itu doang, nanti saya tanyakan ke Obbie (apakah ada klien dengan profesi lain) ya,” kata Pieter Ell, pengacara RA saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Meski Obbie berperan besar terhadap dua artis itu dalam hal mendapatkan klien, namun Pieter menampik jika Obbie lah yang sengaja menawarkan keduanya kepada pria hidung belang. Sebaliknya, menurut Pieter, dua artis itulah yang sengaja menghubungi Obbie untuk minta dicarikan klien untuk dilayani.

“Mereka bukan dijual ya, tapi Obbie diminta bantu untuk cari klien. Inisiatif bukan dari Obbie, tapi dari mereka sendiri. Pokoknya ada pengusaha, anggota parlemen begitu lah,” ujar Pieter. Adakah klien dari kalangan sesama artis? “Nah ini pertanyaan baru nanti saya tanya ke RA, yang disampaikan ke saya baru seperti itu saja,” jawab Pieter.
(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.