Unik….Jutaan Lampu LED Biru dan Putih Hiasi Tokyo Tower Jepang

Unik….Jutaan Lampu LED Biru dan Putih Hiasi Tokyo Tower Jepang

13
0
SHARE

Sejak Senin (1/6/2015) hingga 31 Agustus mendatang, Tokyo Tower Jepang menghias diri dengan 13 juta keping lampu LED (light-emitting diode) warna putih dan biru. Dampaknya seolah bisa melihat sungai surga di atas atap observatorium besar yang ada di dalam Tokyo Tower tersebut.
Di dalam observatorium besar itu dihiasi 28.000 lampu LED, lalu 600 tangga ke arah observatorium juga dihiasi lampu LEF sebanyak 102.000 keping, atau dua kali lebih banyak daripada tahun lalu.
“Semua terlihat cantik seperti benar-benar berada di alam raya yang indah penuh dengan bintang-bintang,” kata Akiko Tanaka dari Saitama kepada Tribunnews.com, Senin (1/6/2015) malam.
Upaya menghias Tokyo Tower dengan lampu hias dan berdandan lebih cantik tersebut sebagai upaya menarik lebih banyak lagi wisatawan yang saat ini sudah jauh menurun jumlahnya. Sebab ada Sky Tree yang baru dan dipenuhi dengan berbagai toko di dalam departement store Solamachi di bawah Sky Tree tersebut.
Tribunnews.com yang siang hari ke Sky Tree lalu sore dan malam ke Tokyo Tower jelas sekali sangat berbeda jumlah pengunjungnya. Di Tokyo Tower sangat sedikit, sama sekali tak terlihat antrean. Berbeda di Sky Tree yang sangat ramai dan di mana-mana penuh dengan antrean pengunjung.

NO COMMENTS

Comments are closed.