Unik….Jam Weker Ini Bangunkan Tidur dengan Aroma Uang

Unik….Jam Weker Ini Bangunkan Tidur dengan Aroma Uang

8
0
SHARE

Banyak cara untuk membuat orang bangun tidur di pagi hari, dari mulai suara bising hingga aroma yang menggugah selera. Jika bangun karena suara alarm yang bising tentu sudah biasa, bagaimana jika alarm jam weker dibuat dengan aroma yang sangat menggoda?
Sekelompok mahasiswa mencoba menjawab pertanyaan tersebut melalui produk inovatif berbentuk jam weker. Produk mereka dinamai SensorWake yang akan menghadirkan aneka aroma menggoda untuk membangunkan penggunanya di pagi hari.
Aroma yang dihadirkan perangkat ini cukup unik, mulai dari kopi, roti croissant hingga aroma uang dolar Amerika Serikat. Mengutip laman Engadget, Senin (1/6/2015), berbagai aroma itu muncul melalui catridge khusus yang akan mengganggu kenyamanan tidur penggunanya.
Proyek pembuatan jam weker ini dimulai oleh pemuda 18 tahun, Guillaume Rolland . Inovasi yang dihadirkan pada perangkat ini membuatnya masuk dalam Top 15 di daftar penemuan yang dipamerkan di ajang Google Science Fair.
Sekarang, Rolland sedang mencoba mencari jalan supaya produknya bisa diproduksi massal. Mereka menempuh jalan lewat situs penggalangan dana KickStarter supaya bisa mengumpulkan uang tunai dan memproduksi karyanya.
SensorWake ditawarkan seharga US$ 65 atau sekitar Rp 700 ribuan untuk sepaket produk yang berisi satu jam weker dan dua kapsul catridge pilihan yang masing-masing bisa bertahan dua bulan.
Ketika kapsulnya habis, bisa diganti dengan catridge seharga US$ 7,5 atau sekitar Rp 80 ribu supaya tetap bisa membangunkan Anda dengan aroma yang menarik.
(den/isk)

NO COMMENTS

Comments are closed.