Unik…..di Swalayan ini Pembeli Bisa Belanja Sambil 'Wisata Petik Jamur'

Unik…..di Swalayan ini Pembeli Bisa Belanja Sambil 'Wisata Petik Jamur'

21
0
SHARE

Anda tentu tak asing dengan istilah wisata memetik buah. Di Indonesia banyak perkebunan yang menawarkan wisata sekaligus memetik buah sendiri. Namun di Indiana lain lagi ceritanya. Sebuah swalayan bernama Kroger menawarkan ‘wisata petik jamur’ bagi pembeli yang ingin membeli jamur.
Mereka menyediakan jamur bukan dalam bentuk kemasan, melainkan masih sangat segar beserta dengan tanah dan komposnya. Pembeli memiliki kesempatan untuk memilih dan memetik jamur mereka sendiri.
Tentu saja, pembeli harus bersiap mengotori tangan mereka dengan tanah kompos tempat jamur itu tumbuh. Namun dengan cara ini mereka bisa menikmati rasanya memetik jamur sendiri dan bisa menjamin kesegaran jamur tersebut.
Kabar tentang swalayan yang memfasilitasi pembeli untuk memetik jamur mereka sendiri ini mulai tersebar di Reddit beberapa bulan yang lalu. Kebanyakan pengguna memberikan tanggapan positif terhadap apa yang dilakukan oleh swalayan tersebut. Namun beberapa juga menyayangkan banyaknya jamur yang terbuang. Beberapa foto menunjukkan adanya jamur yang sudah terpetik namun tidak dibeli dan dibiarkan ‘terbuang’ di pinggiran stan.
Kroger merupakan retail swalayan ketiga terbesar di Amerika Serikat. Kroger memiliki banyak cabang, namun yang menyediakan ‘wisata petik jamur’ semacam ini baru diketahui ada di cabang Indiana.
Mana yang lebih Anda sukai, membeli jamur dalam bentuk kemasan atau memetiknya sendiri dalam keadaan segar di swalayan, seperti yang ditawarkan di atas?
[kun]

NO COMMENTS

Comments are closed.