Udin sedunia Akui Pernah Cicipi LM hingga SB

Udin sedunia Akui Pernah Cicipi LM hingga SB

23
0
SHARE

Di tengah teka-teki inisial nama artis TB, JD, RF, BS, LM, CT, hingga SB yang diduga terlibat prostitusi, komedian sekaligus vokalis Zainudin atau lebih dikenal dengan sebutan Udin “Sedunia” tiba-tiba muncul dengan pengakuan yang cukup mengejutkan. Katanya, dia pernah mencicipi TB, JD, RF, BS, LM, CT, dan SB.

“Saya pernah kok nyicipin SB, LM, CT, JD, hingga beberapa inisial itu. Dan memang rasanya enak, lalu saya suka banget. Beberapa inisial sudah saya nikmatin, selebihnya sedang ditelusuri seperti apa rasanya,” ungkap Udin.

Tenang dulu, yang Udin maksud ternyata bukanlah inisial sejumlah artis yang diduga terlibat prostitusi terselubung. Baginya, inisial-inisial tersebut adalah nama-nama makanan dan jenis rokok yang pernah dia cicipi dan nikmati, antara lain tahu ble’em (TB), jenang duren (JD), singkong bakar (SB), cumi tauco (CT), lumpia matang (LM), bebek soun (BS), dan rokok filter (RF).

“Makanannya enak. Aku suka beberapa makanan itu. Tapi, kalau ada yang harganya fantastis kayaknya sayang ya buat dimakan. Dipajangaja deh, enggak usah dimakan. Dikeringkan, kemudian ditaruh di dalam museum aja. Abis sayang kayaknya harga makanan kok segitumahalnya,” ujar pria yang memiliki hobi kuliner, jalan-jalan, dan fotografi itu.

Memanfaatkan momentum tersebut dengan mencipta lagu berjudul “TB 200 Juta (Jajanan Gedongan)”. “Lagu ini saya buat memang inspirasinya dari kasus kontroversi yang masih saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Fenomena ini saya coba tuangkan ke dalam lagu yang menurut saya sih seru kalau dimunculkan. Coba-coba menulisnya, ternyata enggak lebih dari tiga jam lagu ini pun selesai pengerjaannya,” kata Udin.

Inisial-inisial makanan tersebut dimasukkan ke lagu pop yang liriknya dibungkus dengan unsur-unsur guyonan. Sementara komposisi musikalnya dibuat sesederhana mungkin hingga mudah dicerna.

Udin, yang mendadak menjadi tenar lewat akun YouTube dengan subyek “Udin Sedunia” tersebut, tampaknya paham betul bagaimana memanfaatkan sebuah momentum. Ia berharap dengan lagu tersebut akan menjadi seorang pencipta lagu yang terkenal.

“Sejak dulu saya suka menulis lagu. Udah banyak lagu yang saya buat, mulai dari lagu dangdut, pop, dan rock ada. Cita-cita saya belum berubah, yaitu ingin menjadi pencipta lagu yang sukses seperti idola-idola, saya sebut aja di antaranya Ahmad Dhani, Pay, Dewi, dan Irwan S. Semoga aja lewat lagu-lagu yang saya buat, saya bisa menikmati kesuksesan seperti idola-idola saya,” tutur Udin.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.