Tips Usaha Sukses Seperti Bunglon

Tips Usaha Sukses Seperti Bunglon

10
0
SHARE

Tips Usaha Sukses Seperti Bunglon – Bunglon atau londok (bahasa Sunda) adalah sejenis reptil yang termasuk ke dalam suku (familia) Agamidae. Kadal lain yang masih sesuku adalah cecak terbang (Draco spp.) dan soa-soa (Hydrosaurus spp.).
Bunglon meliputi beberapa marga, seperti Bronchocela, Calotes, Gonocephalus, Pseudocalotes dan lain-lain. Bunglon bisa mengubah-ubah warna kulitnya, meskipun tidak sehebat perubahan warna chamaeleon (suku Chamaeleonidae). Biasanya berubah dari warna-warna cerah (hijau, kuning, atau abu-abu terang) menjadi warna yang lebih gelap, kecoklatan atau kehitaman. – id.wikipedia
Tips Usaha Sukses Seperti Bunglon
Keunikan bunglon adalah dalam hal kemampuannya untuk mengubah warna kulit mengikuti kondisi disekitarnya.
Ketika bunglon dalam keadan terancam, dengan kemampuan tersebut, bunglon akan bisa berkamuflase dan aman dari pemangsa atau saingannya.
Sepertinya cara-cara bunglon di alam liar, bisa kita terapkan dalam memulai bisnis. Terutama para pebisnis pemula dengan modal yang masih terbatas.
Agar tidak terancam dengan pemain bisnis yang besar, pebisnis pemula harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Lakukanlah kamuflase, berubah warna sesuai dengan kondisi. Dengan aksi itu maka pebisnis pemula akan aman dari terkaman Taipan bisnis.
Berubahlah Seperti Bunglon
Teruslah mencoba jangan menyerah karena terjatuh tapi jadi itu pembelajaran karena guru yang paling berharga adalah pengalaman. Jangan hitung berapa kali kita terjatuh tapi hitunglah berapa kali kita bangkit dari kejatuhan tersebut. Salam sukses untuk pemuda indonesia.

NO COMMENTS

Comments are closed.