tinggi badan Syahrini dibahas saat pose bareng anissa pohan

tinggi badan Syahrini dibahas saat pose bareng anissa pohan

16
0
SHARE

Syahrini selalu berhasil menyita perhatian publik di dunia maya. Segala tingkah laku Syahrini di dunia maya selalu berhasil menjadi buah bibir.
Itulah yang terjadi saat Syahrini berpose bersama pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa memasang foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Annisa juga menuliskan pesan di foto tersebut. “I bumped into @princessyahrini by happenstance, let’s meet up soon! #seperti_ituuhh,” tulisnya. 
Saat difoto Syahrini tampil mengenakan kaos putih yang dilengkapi dengan blazer hitam, dan celana jins. Syahrini melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels. 
Sementara Annisa tampil kasual dengan kaos putih bermotif dan sepatu santai. Mereka berpose bersama. 
Foto tersebut langsung menjadi pusat perhatian netizen. Mereka langsung memberikan komentar soal penampilan Syahrini. Tak hanya itu, tinggi badan Syahrini juga ikut dibahas. 
Mereka membandingkan tinggi badan Annisa dan Syahrini. “Ga kebayang pendeknya @princesssyahrini copot highheel @annisayudhoyono,” tulis salah satu netizen. “Pake high heel setinggi itu tingginya sama. Gimana kalo dilepas?” ujar yang lainnya.
“Kalo syahrintong ga pake heels,, bakal lucu kayak tangga deh agus, nisa, sm dia… wkwkwk…,” ujar netizen lainnya.
“Syahrini aslinya orangnya pendek tu menang sepatunya, tinggi sptnya aja dh 1 mtr,” ungkap yang lainnya.
“Ternyata @princessyahrini bantet banget ya, baru tau lho,” ujar yang lainnya.
Meski demikian, banyak juga yang memuji penampilan Syahrini. Mereka menilai Syahrini artis yang selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. 
“Love you @princessyahrini yg selalu cantik di setiap suasana:),” tulis penggemar Syahrini. “Teh syahrini cantik bgt,” ujar yang lainnya.

Sent from my iPhone

NO COMMENTS

Comments are closed.