Tiga pemain timnas Indonesia menarik minat J-League

Tiga pemain timnas Indonesia menarik minat J-League

21
0
SHARE



Tiga pemain muda Indonesia menarik perhatian J-League. Mereka pun menerima undangan dari beberapa klub "Negeri Matahari Terbit Tersebut". 

Ketiga pemain Indonesia itu yakni, Evan Dimas, Adam Alis dan Hansamu Yama Pranata. Ketiganya merupakan pilar Indonesia di SEA Games 2015 kemarin.

Menurut Departemen Hubungan Internasional J-League, Kei Koyama, hal tersebut memang benar adanya. Pertemuan dengan perwakilan ketiga pemain tersebut sudah dilakukan.

"Ya, ada beberapa klub Jepang yang ingin mencoba mereka di trial. Mereka adalah Evan Dimas, Adam Alis, dan Hansamu Yama," jelas Koyama, seperti dilansir dari Football Channel Asia.

"Saya telah menghubungi agen mereka dan para pemain telah diberi tahu soal undangan trial tersebut. Saya pikir kami bisa mewujudkan rencana ini dalam beberapa pekan ke depan," lanjutnya.

Evan saat ini sebenarnya sedang menjalani musim pertamanya bersama Persebaya Surabaya di Indonesia Super League, sedangkan Adam Alis memperkuat Persija Jakarta, dan Hansamu di Barito Putera.

Namun, kondisi sepakbola Indonesia yang tak jelas karena tak ada kompetisi imbas dari konflik antara Menpora dan PSSI, membuat para pemain harus mencari alternatif lain. Salah satunya bermain di luar negeri. (ase)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.