Tidak Mau Menemani Pelanggan, Penyanyi Cantik Dipukul Bosnya 3 Jam

Tidak Mau Menemani Pelanggan, Penyanyi Cantik Dipukul Bosnya 3 Jam

18
0
SHARE

Tidak Mau Menemani Pelanggan, Penyanyi Cantik Dipukul Bosnya 3 Jam

Seorang penyanyi pub Cina telah dikurung dan dipukuli oleh bosnya karena ia menolak untuk minum dengan pelanggan tetapnya. Wanita dari kota Anshan, dikenal sebagai Xiaoxi, katanya dipukul, ditendang dan bahkan digigit selama tiga jam. Penyanyi itu mengungkapkan ke media sosial pekan lalu setelah polisi mengabaikan kasusnya, menurut MailOnline melalui Harian Rakyat online.

Xiaoxi memposting foto grafis di akun pribadinya di WeChat, menunjukkan wajah memarnya.
Di posting, penyanyi pub ini mengatakan pada 21 Mei ia menolak untuk minum dengan pelanggan, meskipun tekanan dari atasannya juga menyuruhnya menemani pelanggan itu. Menolak permintaannya, bos wanita itu pun marah, dia menuduhnya mempermalukan perusahaan, kemudian menyeret Xiaoxi ke sebuah ruangan dan dengan keras menyerangnya. Xiaoxi mengatakan dia tidak sadar dengan darah di seluruh pakaiannya ketika ia ditemukan.

Gambar Xiaoxi dengan luka-lukanya itu diposting bersama dengan judul “Kami penyanyi, bukan pendamping. Kami memiliki martabat,” tulisnya. Dia mengatakan dia frustrasi dengan polisi karena dia tidak bisa memberi mereka bukti siapa yang melakukannya itu. Teman-teman dan rekan-rekannya tidak bersedia untuk memberikan laporan sebagai saksi.

Dia bersumpah dia akan berjuang untuk keadilan, ‘apa pun hasilnya akan, aku tidak akan membiarkan orang-orang yang menyakiti saya pergi.

Menurut akun Weibo-nya, yang dikenal sebagai ‘Anshan Chen Xilun di Weibo’, penyanyi itu telah memenangkan dukungan besar dari media Cina setelah posting-nya menyebar. Penyanyi ini sekarang perlahan pulih.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.