Test Psikologi Wanita Saat di Dekati Pria Kaya dan Pria Miskin

Test Psikologi Wanita Saat di Dekati Pria Kaya dan Pria Miskin

20
0
SHARE

Cewek matre, sering dikaitkan dengan seseorang yang selalu memandang segalanya dari sudut pandang materi.


Termasuk dalam hal menjalin hubungan asmara. Ia akan berusaha memilih orang yang mapan dan punya kekuatan finansial yang kuat secara ekonomi agar mampu memenuhi segala kebutuhan dan keinginannya.

Dampaknya, ia yang dilabeli sebagai “Cewek Matre” sering dipandang sebagai pribadi yang hanya mengedepankan pemenuhan kebutuhan materi semata. Dianggap rakus karena memperhitungkan segalanya.

Dalam sebuah eksperimen sosial yang diperlihatkan dalam sebuah video yang diupload dalam situs berbagi video youtube, seorang pria berusaha mendekati seorang perempuan yang sedang duduk sendirian , sepertinya perempuan tersebut sedang mempelajari materi salah satu mata kuliah.

Pria tersebut mencoba mengakrabkan diri, namun sang perempuan tampaknya tak tertarik dengan kedatangan pria tersebut.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ia hanya membalas singkat saat ditanya, saat si pria bertopi hitam dan mengenakan baju merah mencoba meminta nomor handphone, si perempuan menjawab, “Aku kira pacarku tak menyukai hal itu”.


Hal itu menjadi tanda kalau si perempuan sudah punya pacar dan tak mau memberikan nomornya kepada pria tersebut, tidak beberapa lama si pria langsung pergi meninggalkan perempuan itu




Sementara itu sekitar 45 menit, pria yang sama muncul kembali tetapi dengan penampilan yang berbeda, ia keluar dari mobil mewah dan dikawal oleh sejumlah bodyguard.


Tampaknya si pria merupakan seseorang yang terkenal sehingga saat keluar dari mobil sejumlah orang berebut meminta tanda tangan dan berfoto bareng.


Sementara itu, perempuan yang ditemui oleh pria tersebut sebelumnya, tiba-tiba melihat ke arah pria tersebut, ia menghentikan aktivitasnya, dan mendekati pria itu.


Hebatnya, si perempuan sepertinya sangat terpesona dengan tampilan pria tersebut padahal pria tersebut adalah pria yang ia temui sebelumnya, perempuan itu tampaknya tidak menyadari.


Dengan santai si perempuan mendekat dan mengajak pria itu berfoto, bahkan si perempuan sempat minta dicium, bahkan ia dengan senang hati memberikan nomor handphonenya saat si pria meminta.


Pria itu kemudian bertanya, “apakah kau punya pacar?”, ia menjawab “aku tidak punya pacar”. 

NO COMMENTS

Comments are closed.