Ternyata inilah motif pembunuhan Angeline yg baru terungkap lagi

Ternyata inilah motif pembunuhan Angeline yg baru terungkap lagi

24
0
SHARE

Kapolda Bali Inspektur Jenderal Ronny F Sompie menyampaikan dua kemungkinan motif pembunuhan Engeline. Sejak awal, kata Ronny, banyak hal yang bisa dijadikan alternatif motif pembunuhan Engeline.

“Tapi ini akan semakin mengerucut manakala kita bisa membongkar siapa saja yang terlibat, baik untuk kasus penelantaran anak maupun pembunuhan,” kata Ronny, Jumat 19 Juni 2015.

Kendati begitu, Ronny mengaku saat ini kepolisian masih mendalami soal dugaan motif pembunuhan kasus Engeline.

“Apakah ini (pembunuhan) berkaitan dengan adanya pembagian hak waris, motif ekonomi, atau motif lain, seperti sebelumnya yakni s*ks*alit*s. Ini akan kita ungkap jelas dalam resume nantinya,” tutur mantan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri tersebut.

Sebagaimana diketahui, polisi hingga kini baru menetapkan Agus Tai Andamai sebagai tersangka pembunuhan Engeline. Sedangkan sang ibu angkat, Margriet Christina Megawe, baru tersangka kasus penelantaran anak.

Engeline, bocah perempuan berusia 8 tahun itu dilaporkan hilang sejak 16 Mei 2015. Hingga akhirnya pada Rabu, 10 Juni 2015, polisi menemukan Engeline dikubur di pekarangan rumah ibu asuhnya, Margriet, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, dalam kondisi meninggal. Jasad bocah itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

baca juga
Ternyata inilah motif pembunuhan Angeline
 Ini dia makam Angeline di TPU tulungrejo
Kesaksian baru : Margriet Megawe memukuli angeline
Kamar tidur Angeline beraroma berbeda
Ternyata ayah angkat angeline terkenal orang kaya
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.