Ternyata ayah angkat angeline terkenal orang kaya

Ternyata ayah angkat angeline terkenal orang kaya

23
0
SHARE

Teka-teki siapa sebenarnya ayah angkat Angeline (8 tahun) mulai terkuak. Pria warga negara Amerika tersebut diketahui bernama Douglas Scarborough. Bahkan, namanya tercatat dalam Kartu Keluarga Margriet CH Megawe di Kota Bekasi.

Camat Pondok Melati, Roro Yoewati, mengatakan, Margriet tercatat sebagai warganya hingga saat ini. Identitas Margriet sebagai warga RT 8 RW 4, Kelurahan Jatimelati.

Berdasarkan data di dalam Kartu Keluarganya, ayah angkat Angeline sudah meninggal dunia. Karena itu di dalam KK itu yang menjadi kepala keluarga adalah Margriet. 

Perk*winan antara ayah angkat Angeline dengan Margriet dikaruniai satu orang anak, yaitu Christina Telly yang juga tercantum dalam KK.

Seorang tetangga Margriet di Bekasi, mengatakan, bahwa ayah angkat Angeline pernah berkunjung ke Bekasi. Namun, setiap kali datang tak pernah keluar rumah. "Panggilannya om Doug (Douglas)," kata pria yang pernah berbincang dengan kerabat dekat Margriet.

Menurut dia, Douglas Scarborough adalah orang kaya. Sebelumnya pernah bekerja di PT Caltex, Pekanbaru, Riau. Namun, dia mengaku tak mengetahui jabatan ayah angkat Angeline di perusahaan tersebut.

"Kalau datang pasti bersama dengan Angeline. Cuma Angeline yang sering keluar," katanya.

Sementara itu, kerabat dekat Margriet yang tinggal di Bekasi enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Di rumah berlantai dua tersebut kini dihuni oleh kakak Margriet dan adik iparnya bersama keluarga besarnya.

[hhw

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.