Tanda tanda bulan Ramadhan sudah dekat

Tanda tanda bulan Ramadhan sudah dekat

7
0
SHARE

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sudah sepantasnyalah kita bergembira. Kali ini kita akan membahas tanda tanda yang biasa hadir menjelang datangnya bulan Ramadhan di negeri kita.

PERTAMA

Banyak iklan khas bulan puasa, seperti syrup, sarung, obat maag dan sebagainya. Walaupun produk tersebut bisa dikonsumsi pada hari hari biasa, namun menjelang bulan puasa iklannya mulai bermunculan dan semakin gencar.

Syrup:

Sarung:

KEDUA

Banyak sms, wa, bb, email dan medsos lainnya yang isinya berupa ajakan untuk menyambut bulan penuh berkah ini.

Ucapan:

Ucapan juga:

KETIGA

Spoiler for :
Bersih bersih rumah dan tempat ibadah. Karena bulan Ramadhan adalah bulannya untuk meningkatkan ibadah, maka dapat kita lihat yang membersihkan tempat ibadah dan rumah rumah mereka demi terciptanya suasana nyaman dalam beribadah.

Bersih bersih:

KEEMPAT
Bersih bersih sajadah dan perangkat ibadah. Sudah menjadi pemandangan biasa, menjelang bulan Ramadhan kita melihat banyak orang mencuci karpet , sajadah, tikar, dan sebagainya. Memang mencuci perangkat tidak dilakukan setahun sekali, melainkan bisa berkali kali dalam setahun, namun pelaksanaannya tidak bersamaan.
Nah menjelang bulan suci, pencuciannya dilaksanakan hampir bersamaan, sehingga menambah suasana.

Cuci karpet:

KELIMA
Banyak orang yang berjualan timun suri. Buah yang satu ini memang menjadi salah satu ciri khas suasana ramadhan di negeri kita.

timun suri:

KEENAM
Banyak threat dan artikel bertemakan Ramadhan, termasuk threat ane ini gan.

PENUTUP
Demikianlah threat ane kali ini. Sebagai salah satu bentuk sambutan dan kegembiraan akan datangnya bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.