SUAMI MILIARDER, ISTRI TETAP SEDERHANA

SUAMI MILIARDER, ISTRI TETAP SEDERHANA

23
0
SHARE

Gaji Messi Rp 2 Miliar Per Pekan, Sepatu Sang Istri Hanya Harga Rp 240 Ribu

Tak selamanya istri atau pasangan pesepakbola (WAG’s) selalu hidup dengan menonjolkan kadar kemewahan mereka. Satu contoh teraktual adalah sosok istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Ibu dari Thiago ini menarik perhatian kalangan media di Spanyol, karena dianggap terlalu sederhana.
Seperti dirilis Sport.es dan divinity.es, kemarin, kesederhanaan Antonella terletak pada fesyen yang melekat pada tubuhnya. Bagaimana tidak, menjadi seorang istri pesepakbola dengn gaji lebih dari Rp 2 miliar per pekan, pilihan baju sarjana gizi ini dibilang minim.

Hal itu terlihat jelas saat ia mendarat di Bandara El Prat, Barcelona, dua hari silam. Saat itu, ia mengenakan ‘kostum’ tanpa merek ternama. Wanita berusia 25 tahun ini hanya mengenakan sepatu dengan taksisar harga 16 euro atau sekitar Rp 240 ribu. Begitu juga dengan celana panjang, yang ditaksir hanya 24 ribu atau sekitar Rp 360 ribu. Baju lengan panjang dinilai seharga 19 euro atau hanya Rp 285 ribu.

Sedangkan nilai barang yang dianggap termahal hanya mantel, yang di pasaran Spanyol berada di kisaran 149 euro atau Rp 2,235 juta. Total, wanita kelahiran Rosario ini hanya mengeluarkan uang Rp 3,12 juta.

Kalangan media fesyen di Spanyol mengungkapkan, apa yang dikenakan Antonella tergolong sangat sederhana bagi seorang pasangan pesepakbola selevel Messi. Angka itu sangat jauh berbeda dibandingkan dengan apa yang seringkali melekat pada diri WAG’s lain.
Contoh saja apa yang selalu menjadi pilihan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Model asal Rusia ini tak pernah absen untuk tampil mengenakan baju mahal koleksi para desainer kondang dunia.

Hanya untuk baju atau gaun saja, paling tidak harga yang harus dikeluarkan Irina Shayk minimal ada di angka Rp 50 juta. Belum lagi dengan sepatu, tas sampai aksesoris busana lainnya. Misalnya, saat berada di Madeira Portugal, awal tahun ini, ia mengenakan mantel berbulu, baju manik manik berwarna biru dan celana panjang hitam. Ia juga mengenakan jam Rolex Daytona berlapiskan emas 24 karat seharga 36.600 ribu dolar atau lebih dari atau setara Rp 439,5 juta.

Kerendahan hati memang sudah melekat pada kehidupan pasangan Antonella dan Lionel Messi. Beberapa waktu lalu Antonella mengakui, ia dan Messi tak ingin terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan keterpaksaan.

“Kami hanya ingin hidup dengan komunikasi yang baik. Leo selalu menekankan itu, dan saya juga ingin melakukan hal yang sama. Memiliki waktu senggang lebih banyak untuk keluarga adalah pilihan kami, dan itu selalu terealisasi. Semua utang waktu selama semusim bisa kami bayar,” tutur Antonella.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.