Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya yang Suka Senyum-senyum Sendiri

Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya yang Suka Senyum-senyum Sendiri

9
0
SHARE

Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya yang Suka Senyum-senyum Sendiri

Seorang suami yang mengetahui kalau istrinya sedang berselingkuh di belakangnya melakukan cara unik untuk mempermalukan istri dan selingkuhannya.
Dilansir Stomp, suaminya mulai curiga saat melihat tingkah istrinya yang selalu tersenyum dan tertawa saat membaca pesan singkat di telpon genggam milik istrinya.
Pasangan yang bertahun-tahun telah menjalani bahtera rumah tangga dan tinggal di salah satu distrik di Amerika Serikat ini hidup dengan damai nammmun dalam beberapa minggu terakhir sang istri mulai bertingkah mencurigakan.
Saat ditanya istrinya selalu menyangkal dan mengatakan kalau yang mengirimkan sms adalah ibunya dan kecurigaan tersebut semakin membesar saat istrinya bangun di tengah malam dengan alasan ingin minum susu namun setelah ditunggu hingga dua jam istrinya tidak kunjung kembali.
Dari situ, sang suami sadar kalau prasangkanya selama ini memang benar, namun ia tidak mau langsung melabrak istrinya, ia mencari informasi mengenai selingkuhan istrinya, dan tak beberapa lama teman dari istrinya mengatakan kalau istrinya itu dekat dengan seorang pria yang tak lain merupakan teman lama istrinya.
Akhirnya setelah mendapatkan informasi mengenai selingkuhan istrinya, sang suami merencanakan acara membongkar segala praktek perselinmgkuhan suaminya di depan teman dan keluarga.
Caranya, sang suami membuat acara di hari ulang tahun istrinya ia menghadirkan seluruh teman dan keluarga dari pihak istrinya dan pihak keluarganya sendiri.
Saat acara pemberian hadiah, sang suami mengatakan pada istrinya bahwa ada sebuah hadiah yang berada tepat di depan pintu dan hadiah itu adalah hadiah yang terbaik yang pernah ia berikan.
Semua mata tertuju di sebuah pintu dan saat dibuka semua orang terkejut lantaran di balik pintu tersebut ada seorang pria tanpa busana dan dalam kondisi penuh luka, ternyata itu adalah selingkuhan istrinya.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.