Setiap pagi nenek nenek rela ngantri mengular demi kue buatan aktor ganteng...

Setiap pagi nenek nenek rela ngantri mengular demi kue buatan aktor ganteng ini

25
0
SHARE


BINTANG Film Hong Kong Nicholas Tse telah menikmati sukses besar sebagai seorang aktor, penyanyi, pembawa acara memasak dan yang paling baru, menjadi bos toko roti.
Menurut sumber-sumber media Tiongkok, perusahaan patungan terbarunya, bahwa roti kue miliknya yang berada di ibukota Hong Kong itu, mendatangkan orang-orang setiap hari hingga rela mengantre panjang dari pukul 6 pagi. Uniknya, yang mengantre kue tersebut semuanya nenek-nenek yang ada di Hong Kong.
Kue tersebut sangat populer sepopuler namanya, dijual seharga 200 Dolar Hong Kong atau 35 Dolar Singapura per kotak. Harga itu khusus hanya untuk para sepuh disana, makanya mereka dikenal dengan sebutan "Pasukan Nenek".
Ini adalah salah satu cara untuk menciptakan uang dengan cepat lewat mode makanan terbaru. Para pasukan nenek-nenek ini dilaporkan bergabung sampai rela antre mengular untuk membeli kotak kue sebelum menjualnya kembali secara online dengan harga dua kali lipat.
Seperti dilansir My Paper, Nicholas merilis pernyataan melalui manajernya, menyatakan bahwa ia berharap 'perjualan kue' mereka dapat membantu menambah penghasilan mereka. Namun kuatir berdiri di barisan selama berjam-jam akan terlalu berat bagi mereka.
Manajer menambahkan para nenek ini sadar penjualan kue ini mendatangkan untung yang sangat lumayan di 'pasar gelap'. Tetapi pihaknya tidak dapat meningkatkan produksi untuk menjaga kualitas produk.
Ia menambahkan, bahwa toko itu juga menyediakan kue untuk penjualan amal. Jumlahnya hanya ada 500 kotak yang diperebutkan setiap hari. Toko, yang dibuka pada tanggal 7 Mei lalu itu, didirikan dengan kemitraan dengan Hong Kong Bakery Beyond Dessert, dan namanya "Taste of Feng", plesetan dari nama Cina Nicholas, Xie Tingfeng.
Kue berupa tanda tangan sang pemilik juga hadir dalam empat rasa – Sour (Lemon), pedas (Chilli), Manis (Butter), dan Bitter (Chocolate). Interior toko juga dilengkapi dengan gambar beruang, memakai topi koki bertuliskan namanya, Nic – merujuk ke 'Chef Nic', untuk program pangan populer di Tiongkok yang tanyang di Zhejiang TV. (ray/jpnn)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.