Setelah Inisial AA, TM, Kini SB.. Sobat Bisa Nebak?

Setelah Inisial AA, TM, Kini SB.. Sobat Bisa Nebak?

14
0
SHARE

Jakarta: Satu persatu anak asuh mucikari artis, RA terkuak. Kuasa hukum RA Pieter Ell membuka sosok artis berinisial SB, namun dia enggan menyebutkan secara gambalang siapa SB.

Pieter Ell hanya menyebutkan ciri-ciri SB. Dia hanya mengungkapkan SB adalah seorang penyanyi yang masih eksis di layar kaca.

“Usianya di bawah 30 tahun, penyanyi terkenal masih laris-manislah,” kata Pieter di Jakarta, Selasa (2/6/2015) malam.

Berdasarkan pengakuan RA, SB punya tarif di bawah Rp50 juta.”SB tarifnya di bawah Rp50 juta. Dia sering minta klien pada Obbie,” imbuhnya.

Pelanggan SB, sambung Obbie, datang dari kalangan pengusaha sampai anggota parlemen. Bukti SB ini sudah kuat. “Klien Saya juga sering dihubungi SB. Pelanggan SB langsung bayar ke SB sendiri,” ujar Pieter.

SB pernah sampai diajak menikah oleh ‘pelanggannya’. Salah satu pengusaha yang pernah menjadi pelanggan SB sempat menaruh hati dengan artis yang disebut kerap muncul di layar kaca itu.

Pengusaha itu sempat menawarkan SB beberapa fasilitas dan barang mewah agar bersedia dinikahi. Namun, keinginan untuk menikah batal lantaran keduanya berbeda keyakinan. Pieter enggan membeberkan secara jelas sosok SB. Sosok SB cukup dikenal masyarakat luas.

berita selengkapnya langsung kunjungi link berikut ini : http://news.metrotvnews.com/read/201…-ciri-artis-sb

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.