Serem! Ritual Pengusiran Setan Ini Sangat Mengerikan!

Serem! Ritual Pengusiran Setan Ini Sangat Mengerikan!

188
0
SHARE

konohello05_216
Banyak orang yang meyakini adanya dunia gaib itu nyata bukan hanya kepercayaan atau keyakinan saja. Kenyataannya kasus orang kerasukan bukan saja terjadi di Indonesia saja. Di beberapa belahan dunia banyak terjadi peristiwa kerasukan yang benar benar membuat orang di sekeliling korban menjadi panik.

Hingga akhirnya dilakukan prosesi pengusiran setan atau lebih dikenal dengan istilah exorcism. Kalau anda mengira ini hanya ada di film film horor saja, maka anda salah besar. Beberapa film horor justru mengambil seting kejadian sebenarnya di dunia nyata

Gejala awal kerasukan yang mengerikan ini biasanya ditandai dengan menarik dirinya dari lingkungan pergaulan, kelelahan, anggota tubuh menjadi lebih kuat, melakukan hal hal diluar nalar dan akhirnya kesadarannya diambil alih secara total.

Berikut ini adalah fakta Exorcism yang paling mengerikan yang pernah terjadi

1. Anneliese Michel

anneliese-michel
Source: http://www.anehdidunia.com/2013/11/pengusiran-setan-yang-mengerikan-di.html

Kalau bisa dibilang, kasus Anneliese Michel ini adalah yang paling konroversial di dunia. Anneliese Michel adalah gadis berkebangsaan Jerman. Kejadian kejadian aneh mulai terjadi sejak ia berusia 16 tahun, ia sering merasa sedang diduduki sesosok tubuh yang sangat besar hingga tidak mampu bicara dan kejang kejang.

Puluhan kali pengusiran setan dilakukan, namun tingkah Annaliese semakin tidak terkendali, bahkan seringkali mencoba mencelakai orang tuanya sendiri. Semakin dilakukan pengusiran setan, semakin kuat roh di dalam diri Anneliese dan akhirnya mengambil alih total dirinya. Hingga akhirnya gadis ini meninggal pada 1 juli 1976 di usia 24 tahun.

2. Anna Ecklund

hqdefault
Source: http://www.anehdidunia.com/2013/11/pengusiran-setan-yang-mengerikan-di.html

Pada tahun 1912 saat Anna Ecklund masih berusia 14 tahun, ia selalu menolak untuk datang ke gereja dan membaca kitab suci. Ia sering bertingkah aneh dan berkata kotor. Mina, bibi dari Anna Ecklund yang memiliki kemampuan cenayang mencoba menyembuhkan dan mengusir roh jahat dalam diri Anna.

Namun bukannya sembuh, roh jahat dalam diri Anna semakin menjadi, dan Mina tidak sanggup melakukannya seorang diri. Hingga akhirnya mereka bertemu seorang pendeta Theophilus yang melakukan ritual pengusiran setan pada diri Anna. Akhirnya pada tahun 1928 atau 16 tahun sejak pertama kali Anna kerasukan, Roh jahat dalam diri Anna berhasil diusir keluar dari tubuhnya

3. Roland Doe

di3-b8704
Source: http://www.anehdidunia.com/2013/11/pengusiran-setan-yang-mengerikan-di.html

Masih ingat film horor klasik The Exorcist garapan William Friedkin? Film ini didasarkan pada kisah nyata bocah berusia 13 tahun bernama Robbie Mannheim atau yang dikenal juga dengan nama Roland Joe yang kerasukan setan setelah bermain papan Oija (atau di Indonesia mirip dengan permainan Jelangkung) bersama bibinya

Semenjak itu suara Rolan Doe berubah menjadi lebih berat dan serak, sayatan di tuhubnya bertambah dari hari ke hari hingga Roland Doe beberapa kali melayang di udara.

Setelah pengusiran setan yang 30 kalinya akhirnya roh jahat yang ada di dalam diri Rolan akhirnya pergi. Pesan dari peristiwa ini adalah jangan bermain permainan yang melibatkan roh seperti Ooija (atau mirip dengan Jelangkung) karena kita tidak pernah tahu roh apa yang datang.

4. Clara Germana Cele

tumblr_nmpw19QbEG1s1vn29o1_500
Source: http://www.anehdidunia.com/2013/11/pengusiran-setan-yang-mengerikan-di.html

Mahasiswa 16 tahun ini membuat sebuah perjanjian dengan setan, namun akibatnya sangat fatal. Clara kerasukan roh jahat yang akhirnya merusak semua hal yang berhubungan dengan agama dan berbicara dengan bahasa yang tidak pernah diketahui bahasa apa yang diucapkan Clara. Diduga itu adalah bahasa setan dari roh yang menaungi Clara.

Dua pendeta didatangkan untuk mengusir roh jahat di dalam diri Clara, walaupun hampir tewas karena kuatnya roh jahat akhirnya Clara dapat bebas dari roh jahat tersebut.

5. Janet Moses

Janet_Moses_1
Source: http://www.anehdidunia.com/2013/11/pengusiran-setan-yang-mengerikan-di.html

Kejadian ini masih tergolong baru, terjadi pada 2007 lalu. Janet kerasukan setelah mencuri sebuah batu sakral dari sebuah pub di dekat rumahnya di Selandia Baru. Janet Moses tewas kehabisan nafas setelah keluarganya sendiri secara terus menerus menyiram air ke tenggorokannya. Diduga hal tersebut dilakukan untuk mengusir roh jahat yang tengah merasuki Janet.

Paranormal setempat gagal mengusir roh jahat yang ada di dalam diri Janet dan terpaksa melakukan ritual ‘makutu’, mengusir setan dengan menyiramkan air ke wajah orang yang sedang dirasuki. Selama 3 hari ritual ini mereka lakukan tanpa membuahkan hasil dan berujung pada tewasnya Janet.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.