Pria ini menggergaji semua harta gono gini demi sang mantan istri

Pria ini menggergaji semua harta gono gini demi sang mantan istri

40
0
SHARE

Dalam perceraian pasti ada yang namanya tuntutan harta gono-gini, yakni membagi sama rata harta yang dimiliki bersama selama menikah. Hal ini rupanya yang membuat seorang pria asal Jerman melakukan tindakan ekstrem atas pembagian harta cerainya. Yakni dengan membelah separuh setiap harta yang dimiliki saat bersama sang mantan istri.
Pria tak disebut namanya itu beralasan membagi dua seluruh harta benda demi kesamarataan. Maksudnya agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Dia pun tak menampik sakit hati terpaksa cerai dengan istri yang dinikahinya lebih dari satu dekade itu.
Dalam video yang diunggahnya di situs berbagi video Youtube, terlihat pria ini sedang membelah kursi, kasur, telepon genggam, sepeda, hingga mobil menjadi dua.
Seperti dikutip dari situs mashable.com, Jumat, (19/6), pria ini berpesan kepada mantan istrinya. "Terima kasih untuk 12 tahun yang sangat 'indah' Laura, Kini kamu berhak mendapatkan setengahnya dariku," pesannya.
Bersamaan dengan pesan tersebut, pria Jerman ini lantas mengirim seluruh barang yang telah dibelahnya ke pasar online eBay.
Dalam eBay terlihat mobil yang telah dibelahnya hanya dijual bagian depan hingga setengah badan saja dan dihargai senilai USD 50 (setara Rp 665 Ribu).

NO COMMENTS

Comments are closed.