Pria Ini Hampir Kehilangan Nyawa Saat Melamar Kekasihnya

Pria Ini Hampir Kehilangan Nyawa Saat Melamar Kekasihnya

20
0
SHARE



Selalu ada cara untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Seperti yang dilakukan Anthony Taylor, pria asal Inggris ini hidupnya hampir berakhir karena ingin menikahi kekasihnya.

Saat itu Anthony berencana melamar sang kekasih, Stephanie Welker di kedalaman 12 meter dari dasar laut. Anthony mengangkat sebuah papan kecil bertuliskan maukah kau menikah denganku.

Ekspresi terkejut sudah pasti muncul di wajah Stephanie, namun yang lebih membuat wanita ini tersentak yakni masker yang dipakai Anthony terisi penuh air.

Keadaan ini menyebabkan ledakan gelembung udara, dan hampir merenggut nyawa Anthony. Beruntungnya instruktur yang berada dekat mereka cepat bertindak membantu pria ini.

"Saat saya panik dan hampir tenggelam, intrsuktur yang melihat saya pun melompat untuk membantu, dan saya berusaha memegang erat kotak cincin untuk Stephanie," kata Anthony, dikutip Mirror, Kamis 11 Juni 2015.

Keadaan pun mulai dikatakan aman oleh instruktur, dan Stephanie pun menjawab bersedia menikah dengan Anthony.

"Kami memiliki tangki udara dan masker saat saya sedang mengambil potret keindahan laut, saya berbalik dan melihat Anthony melamar saya. Namun saya begitu takut saat melihat maskernya terisi air," kata Stephanie.

Awalnya Stephanie mengira hal itu termasuk kedalam skenario lamaran yang dilakukan Anthony. "Saya pikir itu semua bagian dari rencana. Tetapi Anthony terus memperlihatkan kondisi yang mengkhawatirkan hingga akhirnya instruktur yang turun tangan," katanya.

Setelah mulai normal, Anthony pun memakaikan cincin tersebut ke jari Stephanie. "Semua orang di situ bertepuk tangan, dan kami pun kembali ke dek kapal. Liburan menyelam ini memang rencana saya untuk melamar dia. Saya ingin sesuatu yang kreatif walaupun hampir menjadi kisah tragis tetapi menurut saya ini sempurna," kata Anthony.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.