Pria ini dikasih tikus goreng di KFC

Pria ini dikasih tikus goreng di KFC

25
0
SHARE

Apa yang terjadi jika Anda memesan ayam goreng di salah satu restoran cepat saji, tapi yang disajikan bukanlah ayam goreng melainkan tikus goreng? Kejadian seperti itu dialami seorang pria California yang mengklaim disajikan tikus goreng di salah satu restoran KFC.

Seperti dilansir Daily Mail, pria bernama Devorise Dixon itu, yang berprofesi sebagai satpam, mengatakan bahwa salah satu dari tiga potong ayam yang dibelinya di salah satu lokasi terasa kenyal dan keras.

Dia mengatakan kepada Randy Economy Show bahwa setelah observasi lebih lanjut ia melihat ayam goreng yang dibelinya tampak lebih menyerupai tikus goreng ketimbang ayam.

"Itu sangat menjijikan," kata Dixon kepada Randy Economy Radio Show, pada Sabtu (13/6) malam.

"Aku mel*dah keluar. Aku menatap tangan saya dan aku sadar bahwa itu memiliki bentuk seekor tikus dengan ekor dan segala sesuatu di dalamnya," tambah Dixon.

Meskipun demikian, pihak KFC sendiri menyangkal semua yang dikatakan Dixon. Tetapi dia mengatakan manajer KFC meminta maaf dan menawarkan makanan gratis.

Dixon juga mengatakan bahwa ia menolak tawaran makanan gratis itu dan lebih memilih menyewa pengacara untuk menggugat perusahaan sebagai gantinya.

Fox melaporkan pihak KFC berusaha menghubungi Dixon dan pengacaranya tetapi mereka belum mampu menghubungi Dixon.

Menurut salah seorang juru bicara, perusahaan makanan cepat saji itu bahkan setuju untuk membayar dan melakukan uji coba terhadap produk mereka.

Dalam pernyataan yang diposting KFC di halaman Facebook resminya, mengatakan "Ayam tender kami sering bervariasi dalam ukuran dan bentuk, dan saat ini kami tidak memiliki bukti untuk mendukung pernyataan itu."

(sumber)‬

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.