Persahabatan Unik Bocah dan Petugas Sampah ini Bener-Bener Mengharukan

Persahabatan Unik Bocah dan Petugas Sampah ini Bener-Bener Mengharukan

28
0
SHARE

Di dunianya yang masih kanak-kanak, Deacon Ross seolah memahami arti persahabatan. Namun teman akrab Deacon bukan anak seusianya. Seorang pria pengangkut sampah telah mengisi hatinya.
Jumat menjadi hari favorit bagi Deacon. Dengan sabar dia menanti kedatangan sahabatnya, O’Dee.
Bernama lengkap Oladele Olurunrinu, O’Dee adalah seorang petugas pengangkut sampah di Dallas, Amerika Serikat. Entah bagaimana, anak kecil ini memiliki ikatan batin cukup kuat dengan O’Dee. Saban Jumat, adalah waktu kedatangan O’Dee mengambil sampah dari rumah Deacon.
“Dia sungguh terikat pertemanan dengan O’Dee. Dia selalu tak sabar menunggu hari jumat,” kata Ibu Deacon, Summer, seperti dikutip laman Metro.co.uk.
Melihat perilaku Deacon, Summer begitu yakin anak bungsunya ini telah mengerti arti sebuah pertemanan.
Namun kabar sedih harus menyapa Deacon. Persahabatan dengan O’Dee akan segera berakhir. Bakal menjadi seorang kakak, Deacon harus pindah ke rumah baru. Tempat tinggal yang ditempati selama ini terlalu kecil untuk seluruh anggota keluarganya.
“Ini hari terakhir kami melihat sahabat terbaik Deacon, O’Dee,” ujar Ada Grace Ross, sang kakak.
Hari yang ditunggu datang. Sebuah truk sampah terdengar dari ujung jalan. Dengan wajah sumringah, Deacon berteriak kegirangan.
“Dia datang! dia datang, dia datang. Mengambil sampah kami,” ujar Deacon ketika O’Dee menyapanya.
Deacon pun menyerahkan sebuah hadiah perpisahan kepada sahabatnya. Hadiah yang telah dibuah bersama ibunya.
Selama ini O’Dee tak menyadari efek yang telah dilakukannya terhadap bocah kecil ini. Namun hadiah itu menyadarkannya. “Kini saya bisa melihatnya,’ ujar O’Deee lirih. (Ism) 

NO COMMENTS

Comments are closed.