Penelitian Ungkap Kemungkinan Titanic Ditenggelamkan Alien

Penelitian Ungkap Kemungkinan Titanic Ditenggelamkan Alien

9
0
SHARE

Penelitian Ungkap Kemungkinan Titanic Ditenggelamkan Alien

Kru Titanic yang selamat mengaku, ada api misterius di permukaan laut, sesaat sebelum kapal itu menabrak gunung es dan tenggelam.Titanic adalah salah satu kapal paling bersejarah kerena kisah kecelakaannya pernah diangkat menjadi film yang begitu laris. Selama ini, Titanic dianggap tenggelam karena bertabrakan dengan gunung es, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan kapal Titanic ditenggelamkan oleh alien.

Tim eksplorasi Samudra Atlantik berhasil menemukan bangkai Kapal Titanic pada tahun 1985. Bangkai itu terletak di dalam laut selama 73 tahun. Saat para peneliti menjelajahi bangkai kapal, mereka menemukan lubang bulat besar berdiameter 90 cm, pada dinding lambung di sisi kanan depan.

Para penjelajah merasa bingung karena lubang ibu berbentuk bulat sempurna. Tepiannya rapi dan licin seperti dipotong oleh mesin pemotong baja. Setelah diselidiki oleh para ahli kapal perang angkatan laut dan kelompok ahli internasional, mereka menemukan fakta mengejutkan; lambung Kapal Titanic ternyata diterjang sinar laser sehingga kapal akhirnya kemasukan air dan tenggelam.
Seorang reporter dari San Fransisco Chronicle juga pernah mengatakan bahwa ia mendapati adanya file rahasia berisi pengakuan kru Titanic yang selamat.

Mereka mengatakan bahwa beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, mereka berdiri di atas dek kapal dan melihat sendiri beberapa api misterius yang bergerak-gerak di permukaan air laut.
Api itu muncul dan menghilang entah dari mana. Saat diteliti lebih lanjut, peneliti juga menemukan enam foto yang menunjukkan keberadaan delapan benda bercahaya misterius di foto bangkai Titanic.
Awalnya, mereka mengira cahaya tersebut mungkin berasal dari ikan.

Tetapi setelah dianalisis dengan seksama, cahaya tersebut justru datang dari benda-benda tak dikenal yang berada di sekitar bangkai Titanic. Mungkinkah kapal Titanic memang ditenggelamkan oleh alien?

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.