Pencurian Mobil Paling Kocak yang Pernah Terjadi

Pencurian Mobil Paling Kocak yang Pernah Terjadi

9
0
SHARE

Kasus pencurian mobil ini mungkin menjadi yang paling kocak atau mungkin paling apes bagi sang pencuri. Bagaimana tidak, sang pencuri gagal memiliki mobil curian dan harus meringkuk di balik terali besi penjara.
Dilansir Carbuzz, pihak kepolisian San Francisco berhasil menangkap seorang pria berusia 37 tahun karena kasus pencurian mobil. Pria ini menggondol mobil mewah BMW yang berada di sebuah diler.
Namun kronologi pencurian terbilang kocak. Awalnya sang pencuri berniat mengambil mobil BMW 5 Series. Namun sayangnya saat mencoba menerjang dinding kaca diler, mobil justru tersangkut dan penyok.
Tahu kondisi mobil incarannya rusak parah, sang pencuri mencoba mengambil mobil lain yang masih mulus. Mobil M3 warna merah senilai Rp1,3 miliar akhirnya dipilih sang pencuri.
Lagi-lagi dia menghantam dinding kaca diler di sisi yang lain. Namun lagi-lagi mobil yang coba dicurinya itu mengalami kerusakan mengingat kaca dinding diler memang sangat kokoh.
Meski mobil incarannya kembali dalam kondisi penyok, sang pencuri ngotot tetap membawa kabur karena tak ingin kepergok.
Nasib sialnya belum juga usai. Setelah mencoba membawa kabur mobil M3 itu, sang pencuri kembali tertimpa musibah. Mobil yang ia tunggangi menabrak taksi yang tengah terparkir di pinggir jalan. Beruntung sang sopir taksi tak mengalami luka-luka.
Kejadian ini justru membuat sang pemilik diler menahan tawa. Sang pemilik diler mengaku bahwa ini menjadi pencurian terlucu yang pernah dilakukan selama 60 tahun dilernya berdiri.

NO COMMENTS

Comments are closed.