Peluang Bisnis Di Bulan Agustus Meramaikan 17-an Dengan Omzet 100Juta

Peluang Bisnis Di Bulan Agustus Meramaikan 17-an Dengan Omzet 100Juta

15
0
SHARE

Peluang Bisnis Di Bulan Agustus Meramaikan 17-an – Untuk meramaikan hari kemerdekaan 17 agustus, pada hari / bulan tersebut pasti identik dengan bendera-bendera dan juga berbagai perlombaan dan kompetisi. Perlombaan ini diselenggarakan mulai dari tinggat sekolah hingga tingkat RT.
Aneka kegiatan yang biasanya mengisi perlombaan seperti tarik tambang, balap karung dan masih banyak lagi. Hari kemerdekaan ini membawa berkah yang melimpah buat mereka yang jeli mencari peluang usaha, lalu peluang bisnis apakah yang tepat pada bulan agustus ??.
Peluang Bisnis Di Bulan Agustus Meramaikan 17-an Dengan Omzet 100Juta
Ini dia peluang usaha yang tepat dan menguntungkan di bulan agustus, silahkan di baca sampai selesai  :
1. Menjual bendera
Sudah pasti setiap rumah, kantor dan tempat lainnya di lengkapi dengan atribut bendera merah putih guna merayakan serta membanggakan pengorbanan pejuang pada zaman dahulu. Bayangkan saja setiap rumah memasang bendera dan semua orang membeli bederanya ke anda sudah pasti omzet pada pada saat itu mencapai ratusan juta rupiah. Anda juga bisa variasikan dengan menjual yang lainnya seperti umbul-umbul, bendera merah putih platisk kecil, dll.
2. Menjual piala dan medali
Gunanya untuk kepada mereka yang menang pada perlombaan 17 agustus, biasanya bisnis ini melonjak tajam mulai dari akhir bulan juli hingga hari H sampai akhir bulan agustus. Bisnis ini juga bisa anda variasikan dengan mejual / menerima pesanan seperti lencana, plakat, gantungan kunci, pin jubah wisuda, dll. Dari bisnis ini omzet yang diperolah bisa mencapai 80 hingga 100juta.
3. Menjual batang pinang
Ini juga tidak kalah larisnya untuk meramaikan acara 17 agustus. Punya banyak batang pinang jadikanlah pintu rezeki di bulan agustus sebab lomba panjat pinang tidak pernah ketinggalan dalam acara 17-an. Bayangkan saja jika harga 1 batang pohon pinang berkisah antara 300 hingga 500ribu, berapa yang anda dapat ?
Jadi pada dasarnya, berbagai peluang usaha itu selalu ada disekitar kita. Jadi kita harus cukup peka dalam mencium dan memanfaatkan kesempatan tersebut. Semoga bermanfaat.

NO COMMENTS

Comments are closed.