orang ini malah seneng mobilnya ditabrak sama artis terkenal

orang ini malah seneng mobilnya ditabrak sama artis terkenal

22
0
SHARE

Menjadi artis terkenal merupakan idaman banyak orang. Selain bergelimang harta, berbagai 'kemudahan' sering didapat secara tak terduga. Hal itu dibuktikan Dwayne 'The Rock' Johnson, akhir pekan lalu.

Dilansir Contactmusic, Rabu 17 Juni 2015, The Rock sempat tertimpa musibah saat akan menuju lokasi syuting film terbarunya 'Central Intelligence'. Mobil pikap yang dikendarainya menyerempet mobil yang tengah diparkir.

Hasilnya, mobil yang diserempet The Rock mengalami kerusakan pada kaca spionnya. Namun saat akan memberikan uang ganti rugi, sang pemilik mobil justru menolaknya dan tak menunjukkan raut marah sama sekali.

Usut punya usut ternyata sang pemilik mobil tersebut merupakan pengagum The Rock. Karena itu, ia hanya meminta ganti rugi dengan foto bareng bersama tokoh idolanya tersebut.

Kejadian unik ini diceritakan aktor 'The Furious 7' itu dalam instagram miliknya. Selain mengunggah foto keakraban keduanya paska kecelakaan itu, The Rock juga menceritakan kronologis kecelakaan tersebut.

"Ini sebuah cerita lucu untuk memulai minggu Anda. Saya sedang mengendarai pikap sembari mendengarkan musik dan saya sedang asyik bernyanyi. Tiba-tiba saya mendengar suara bang yang keras," kata The Rock.

Menurut laporan, sang pemilik mobil yang saat itu berada di dalam rumah langsung keluar mendengar suara benturan itu. Namun amarahnya langsung mereda saat mengetahui yang menyerempet mobilnya adalah sang idola. 

"Dia (pemilik mobil) justru tersenyum lebar dan hanya berkata 'wow, ini akan menjadi sebuah cerita yang menyenangkan'. Saya akhirnya ikut tersenyum dan kami akhirnya berdiri di samping spion yang rusak dan tertawa bersama," lanjut The Rock. 

Dwayne Johnson saat ini memang tengah sibuk syuting untuk film terbarunya itu yang kemungkinan akan direlease pada Juni 2016 mendatang.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.