Orang Indonesia Pada Dasarnya Kepo. Nih, Buktinya!

Orang Indonesia Pada Dasarnya Kepo. Nih, Buktinya!

8
0
SHARE

Ini Adalah Bukti kalau Orang Indonesia Kepo Banget
Kepo sepertinya sudah mendarah daging sejak lahir selain baik, jahat, pelit, mesum, dan sifat manusia lainnya. Terbukti dari banyaknya orang yang benar benar ingin tahu akan sesuatu, baik itu di kehidupan nyata yang kepo dengan kehidupan tetangganya, hingga menjalar ke dunia maya yang hobi banget ngepoin orang di media sosial. Nah kalau kamu masih tidak percaya, coba deh dilihat yang dibawah ini, ini adalah bukti bahwa orang Indonesia itu kepo banget! Yuk deh coba dilihat

Macet Waktu Ada Kecelakaan

kepo (1)
Source: http://malesbanget.com/2015/05/bukti-kalau-orang-indonesia-suka-banget-kepo/?gallery-image=634-7028
Coba deh perhatikan setiap ada kecelakkaan, jalanan di sekitarnya pasti macet. Selain proses evakuasi dan polisi yang membuat macet lainnya adalah pengendara kepo banget mendekat ke lokasi dan melihat dengan laju yang sangat lambat. Kata mereka sih menunjukkan rasa peduli kepada sesama, tapi kok ada yang sempat sempatnya foto atau malah berselfie ria di tempat kejadian lalu diposting ke media sosial

Gembok Akun Atau Bikin Akun Alter

kepo (2)
Source: http://malesbanget.com/2015/05/bukti-kalau-orang-indonesia-suka-banget-kepo/?gallery-image=634-7028

Media sosial emang tempat yang super asik untuk sharing bersama teman. Entah itus sekedar berstatus ria ataupun berbagi foto dan video. Tapi pernah ngga sih ada orang yang kepo banget stalking ke media sosial kita dan mengkomentari hal hal yang nggak jelas? Ini yang membuat beberapa orang akhirnya menggembok atau memprivate akun mereka, jadi ngga sembarangan orang yang bisa ngepoin lagi.
Atau kamu mungkin pernah merasa sebal kok ada akun yang di gembok sih jadi ngga bisa stalking lagi deh. Kalau pernah seperti itu, maka dipastikan kamu adalah orang yang kepo!

Tingginya Rating Infotaiment

kepo (3)

Rating menjadi alasan mengapa acara TV dari dulu hingga sekarang isinya begitu begitu saja. Mulai dari sinetron yang nggak jelas hingga infotainment menjadi acara paling laris di Indonesia. Mulai bangun tidur membuka mata sampai malam isinya infotainment. Alasannya? Orang kepo dengan kehidupan para artis, itu saja!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.