Ngamuk, Buaya ini Gigiti Bemper Mobil Sampai Rontok

Ngamuk, Buaya ini Gigiti Bemper Mobil Sampai Rontok

14
0
SHARE

Aksi hewan buas tidak bisa diprediksi, terlebih jika sedang merasa terancam. Salah satu contoh aksi agresif hewan buas terjadi di Florida saat seekor buaya menyerang Nissan Frontier yang sedang melintasi daerah rawa untuk suatu penelitian.
Karena merasa terancam, buaya itu seketika menyerang Nissan Frontier. Rahangnya yang besar kemudian mengigiti bemper Frontier.
Kuatnya gigitan berakibat bemper pikap ini terlepas dari dudukan. Bahkan, fender roda depan sebelah kiri ikut terlepas karena terhantam rahang besar si buaya, demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (1/6/2015).
Buaya ini tampaknya begitu marah karena hewan ini terus menggigit bemper depan yang sudah terlepas. Tak hanya itu, reptil ini juga memasang sikap siaga untuk kembali menyerang Nissan Frontier.
Seekor buaya dapat merusak bemper Nissan Frontier ini dengan mudah seperti manusia yang merobek selembar kertas. Menurut penelitian, gigitan seekor buaya memiliki tekanan sebesar 3.700 pound square inch (PSI). Tekanan ini sama dengan mendapat hantaman dari kendaraan seberat 1,7 ton.

NO COMMENTS

Comments are closed.