Mobil RI 59 yang melawan arus ternyata mobil pejabat MA. Biangnya hukum...

Mobil RI 59 yang melawan arus ternyata mobil pejabat MA. Biangnya hukum pelanggar hukum

16
0
SHARE

Media sosial kini tengah dihebohkan dengan foto mobil RI 59 yang melawan arus di jalanan Ibu Kota. Mobil mewah itu ternyata milik salah satu Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Biro Humas MA Suhadi saat dikonfirmasi detikcom via telepon, Sabtu (13/6/2015) malam. Menurutnya mobil RI 59 itu adalah kendaraan dinas di MA.

"Mobil RI 59 kendaraan dinas Wakil Ketua MA bidang Yudisial Mohammad Saleh," ucap Suhadi.

Suhadi menambahkan dirinya belum meminta keterangan dari Mohammad Saleh karena tengah berada di luar kota. "Pak Saleh sedang di Malang dari kemarin," ujarnya.

Sebelumnya Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Risyapudin Nursin mengatakan koordinasi dengan petugas Ditlantas masih dilakukan untuk memastikan pengguna mobil tersebut. "Saya masih koordinasi dengan anggota," ujarnya.

Media sosial memang hebih dengan foto mobil RI 59 yang melawan arus. Banyak yang mengumpat karena menganggap hal itu merupakan contoh yang buruk.

Foto mobil RI 59 itu ramai diperbincangkan di media sosial Sabtu (13/6/2015). Kendaraan dinas warna hitam itu tampak melawan arus di jalan yang tengah padat. Belum diketahui waktu dan tempat mobil tersebut melintas.

Di Twitter sendiri, banyak yang marah dengan aksi lawan arus mobil RI 59 itu. Mereka meminta agar polisi segera mengusut dan menindak pelanggaran tersebut. Demikian lansir detikcom.

***

Biangnya hukum malah melanggar hukum… Parah!

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

NO COMMENTS

Comments are closed.