Misteri Gadis Bunuh Diri di Gedung Hantu Bintaro

Misteri Gadis Bunuh Diri di Gedung Hantu Bintaro

21
0
SHARE

Misteri Gadis Bunuh Diri di Gedung Hantu Bintaro

Banyak cerita mistis terkait gedung hantu Bintaro yang membuat bulu kuduk berdiri. Beberapa di antaranya adalah kisah penemuan mayat dibungkus karung di dalam gedung, juga penampakan hantu dalam sosok perempuan yang amat sering diceritakan warga. Siti Aliyah (40), warga Jalan Tegal Rotan Raya, persis di belakang gedung angker tersebut, mengatakan, beberapa sosok yang pernah dilihat warga antara lain perempuan berambut panjang dan berjubah putih dengan mulut penuh darah, gadis tergantung di atas gedung, hingga rintihan-rintihan mirip suara perempuan menangis.

Ami, warga lain, mengatakan bahwa dua tahun lalu ada seorang gadis muda yang bunuh diri di BTC (Bintaro Trade Center) dan diduga berhubungan dengan kehadiran hantu di gedung mangkrak itu.
Kala itu, terang Ami, seorang gadis ABG bernama Amelia tewas setelah melompat dari lantai 3 gedung BTC yang terletak persis di sebelah gedung Bank Panin yang mangkrak itu. Yang membuatnya misterius, Amelia disebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 sambil menghadap ke arah gedung hantu itu. Beredar kisah, saat itu dia diperintahkan oleh hantu wanita yang ada di dalam gedung itu untuk melompat dari atas gedung BTC.

Lebih tragis lagi, setelah gadis yang merupakan warga Kampung Sawah, Pondok Aren ini terhempas di bawah, sesaat kemudian tubuhnya terlindas oleh sebuah sedan Honda Jazz yang kebetulan baru keluar dari parkiran lantai basement. Hingga kini, apa motif Amelia bunuh diri masih misterius. Hanya saja, menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, di malam naas itu, Amelia menunjukkan perilaku aneh. Sebelum meloncat, Amelia sempat mengucapkan permintaan maaf kepada satpam BTC, Mohammad, yang saat itu tengah berjaga.

Namun, karena dikira iseng, Mohammad tidak menanggapi. Saat itu Mohammad mengira Amelia stres. Sesaat setelah Amelia pergi dari pos security, Mohammad dan rekan-rekan mendengar suara dentuman keras. Tak ayal, petugas keamanan langsung menuju arah suara. Rupanya, tubuh Amelia telah terbujur kaku penuh darah. Kejadian ini berlangsung pada sekitar pukul 22.30. Pada saat peristiwa terjadi, situasi BTC sudah sepi karena para pedagang sudah menutup toko.

Pengunjung pun sudah pulang. Hanya petugas keamanan yang berada di lokasi. Namun, beredar informasi bahwa warga yang tinggal di belakang gedung itu melihat Amelia lompat sambil menghadap gedung Bank Panin yang terkenal berhantu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.