Miliarder Ini Akan Berikan Uang Rp 1,6 Triliun Agar Putrinya Tidak Lesbi

Miliarder Ini Akan Berikan Uang Rp 1,6 Triliun Agar Putrinya Tidak Lesbi

23
0
SHARE

Miliarder Ini Akan Berikan Uang Rp 1,6 Triliun Agar Putrinya Tidak Lesbi

Cecil Chao, seorang miliarder asal Hongkong sepertinya tak berhenti berupaya untuk memiliki cucu dari putrinya, Gigi Chao yang kini telah menikah dengan pasangan lesbisnya, Kamis (4/6/2015).
Sebelumnya, Gigi Chao memang telah menikah dengan seorang perempuan, Sean Eav, 3 tahun lalu melalui sebuah acara pernikahan di Prancis, karena pernikahan sejenis memang tak sah di negaranya.
Namun, ayahnya, Cecil Chao tidak mengakui pernikahan itu, ia menganggap anaknya masih berstatus single.
Dilansir Viral4real, baru-baru ini Cecil Chao kembali menawarkan uang sebesar 120 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 1.6 triliun bagi siapa saja yang bisa mengembalikan putrinya menjadi seorang wanita seutuhnya.
Kepada wartawan Cecil Chao mengaku dirinya tidak memiliki harapan yang muluk-muluk dari putrinya, ia hanya menginginkan seorang cucu yang lahir dari rahim putrinya yang kini telah menginjak usia 33 tahun
“Jika Gigi mengatakan bahwa ini adalah yang telah ia pilih, maka itu semua berakhir. Saya tak punya niat untuk mencampur hidup saya dengan hidupnya. Tapi jika ini adalah apa yang ia inginkan, maka saya menghormati pilihannya, namun saya pribadi masih sangat berharap ia bisa memberikan seorang cucu saja untuk saya,” ungkap Cecil Chao dalam wawancara CNN yang dikutip Daily Mail.
Sementara itu, menanggapi permintaan ayahnya, Gigi mengungkapkan bahwa ayahnya itu tidak mengerti perkembangan zaman dimana orang-orang dengan jenis kelamin yang sama bisa mencintai satu sama lain bahkan hidup bersama.
“Untuk kesekian kalinya ayah, aku katakan bahwa aku tak akan penah mengubah pendirianku, pria manapun tak akan bisa menggoyahkan pendirianku, namun yakinlah ayah aku sangat menyayangimu,” ujarnya kepada South China Morning Post.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.