Meski Pendatang Baru, Artis Ayu Ini Sudah "Berani"

Meski Pendatang Baru, Artis Ayu Ini Sudah "Berani"

12
0
SHARE

INDAH Permatasari sudah membintangi banyak iklan. Namun bisa dibilang, yang punya efek besar terhadap karir Indah adalah iklan produk ekstrak kulit manggis.

Gara-gara membintangi iklan tersebut, dia sering dibicarakan di media sosial. “Banyak orang yang semakin kenal sama aku gara-gara iklan itu. Alhamdulillah,” katanya.

Tapi, penampilan Indah sekarang berbeda dengan saat di iklan. Jauh lebih kurus. “Iklan itu dibuat setelah aku kelar syuting sinetron. Jadi, aku bisa makan sepuasnya sampai gemuk. Sekarang main film lagi, aku harus diet lagi,” ungkapnya.

Sudah membintangi banyak sinetron, film, plus bintang iklan, Indah merasa bahwa cita-citanya menjadi pesohor belum terpenuhi. “Ah belum kok,” katanya merendah.

Indah mengatakan masih banyak hal yang harus dipelajari. Sebab, bagi dia, profesi keartisan bukan soal kepopuleran semata. “Kalau sebagai pemeran film, aku harus mempelajari akting itu seperti apa,” terangnya.

Selain itu, sebagai pemeran yang profesional, dia tidak pernah pilih-pilih porsi peran. Walau hanya dapat porsi kecil, dia tidak kecewa. Bagi Indah, yang penting ikhlas dan mau terus belajar. “Meskipun main di film yang perannya sedikit, yang penting dilakukan dengan maksimal,” ucapnya.

Meski terhitung sebagai artis pendatang baru, Indah sudah “berani” untuk pilih-pilih tawaran film. Perempuan yang memutuskan menunda kuliah demi karir tersebut akan menolak film yang mengharuskannya berbusana seksi. “Langsung aku tolak,” tegasnya.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.