Kisah Jetli menceraikan istri demi ratu kecantikan

Kisah Jetli menceraikan istri demi ratu kecantikan

24
0
SHARE

Kisah masa lalu Jet Li dengan mantan istri pertamanya, Huang Qiuyan sedang menjadi sorotan. Perjalanan cinta dan penyebab perceraian mereka menjadi pusat perhatian publik.
Qiuyan adalah teman masa kecil Jet Li. Qiuyan bertemu Jet Li di kelas bela diri. Saat itu, usianya masih 11 tahun. Ia lebih tua dua tahun dari Jet Li. Namun, itu bukan penghalang bagi mereka untuk bersahabat. 
Mereka bersahabat hingga dewasa. Suatu waktu, Jet Li menghadapi cedera parah yang membuatnya tak bisa bergerak. Qiuyan dengan sabar mengurus aktor laga tersebut. Hal itu menyentuh hati Jet Li. Ia pun melamar Qiuyan. 
Mereka melangsungkan pernikahan secara sederhana di tahun 1987. Sayang, pernikahan pasangan ini hanya berjalan selama tiga tahun. Mereka memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu, Jet Li dan Qiuyan dikaruniai dua orang putri. 
Meski sudah menikah, Jet Li mengaku tak mengerti apa arti cinta yang sebenarnya. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan ratu kecantikan, Nina Li. Ia memahami apa makna cinta tersebut setelah bertemu Nina. 
Aktor laga ternama ini, kemudian menghubungi Qiuyan untuk minta berpisah. Jet Li beralasan bahwa hubungan mereka bukanlah cinta sejati.
Hal itu sangat menyakitkan hati Qiuyan. Meski patah hati, ia menyetujui perceraian tersebut. Jet Li memberikan sebagian besar aset dan tabungannya untuk istri pertamanya tersebut. 
"Setelah bertemu Nina, cinta saya kepada dia (Nina) membuat saya mampu menyerahkan popularitas, status, dan hidup saya. Saya bisa memberikan segalanya," ujar Jet Li seperti dilansir dari Lollipop.

NO COMMENTS

Comments are closed.