Kisah Cinta Pendiri Facebook dengan wanita Indonesia

Kisah Cinta Pendiri Facebook dengan wanita Indonesia

51
0
SHARE

Eduardo Saverin, pemuda berharta USD 4,9 miliar menurut Forbes, siap menikahi wanita keturunan Indonesia Elaine Andriejanssen. Seperti apa kisah cinta mereka?
Saverin dikenal sebagai sosok yang pelit bicara pada media, apalagi soal urusan pribadi. Demikian juga Elaine, tak banyak informasi tentang dirinya. Tapi beberapa sumber mengatakan kalau Elaine adalah sosok wanita menyenangkan, rendah hati dan berpendidikan tinggi.
Dikabarkan kalau Saverin dan Elain pertama kali bertemu saat sama-sama kuliah di wilayah Massachussetts, Amerika Serikat. Saverin kuliah di Harvard University sedangkan Elaine menempuh ilmu di kampus Tuft University.
Takdir mempertemukan mereka kembali di Singapura. Saverin kebetulan pindah ke negara tetangga itu sejak tahun 2011. Sedangkan Elaine setelah kuliah juga kembali ke Singapura. 
"Mereka bertemu singkat saat masih kuliah dan kemudian berjumpa lagi ketika Elaine pulang kembaili ke Singapura," kata sumber tersebut, seperti dikutip detikINET dari Strait Times, Jumat (19/6/2015).
Eliane sendiri dan keluarganya sudah bertahun-tahun tinggal di Singapura, menurut seorang teman yang menolak disebut identitasnya. Keluarganya menjalankan beberapa bisnis di Indonesia.
Upacara pernikahan sendiri akan dilangsungkan di lokasi yang tak diketahui di Paris, Perancis. "Mereka tidak akan memberitahu tempatnya pada tamu sampai saat-saat terakhir nanti. Mereka tidak ingin hal ini dipublikasikan," ucap sang sumber.
Seorang kenalan mengatakan sosok Elaine rendah hati dan pintar. "Dia juga sangat stylish. Dia dikenal manis dan pintar. Kami kadang berdiskusi serius tentang topik ekonomi dan bisnis," sebutnya.
Bersama ibunya, Elaine kadang menghadiri berbagai acara sosialita di Singapura. Tapi mereka dikatakan tetap rendah hati. 
Elaine dan Eduardo bertunangan Maret lalu di Bali, tepatnya di hotel Mulia Resort & Villas. Untuk memeriahkan acara, mereka mengundang penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, John Legend.
Di Singapura, Eduardo sibuk mengurusi perkembangan berbagai startup sekaligus sebagai investor. Sedangkan Elaine kabarnya bekerja di sebuah perusahaan keuangan terkenal.

NO COMMENTS

Comments are closed.