Kiper Ini Berdarah-Darah Saat Terjadi Drama Tendangan Penalti

Kiper Ini Berdarah-Darah Saat Terjadi Drama Tendangan Penalti

19
0
SHARE

Kiper atau penjaga gawang menjadi faktor penting yang menentukan kemenangan sebuah tim dalam drama adu tendangan penalti. Skill tangguh saja, tak cukup dimiliki seorang kiper dalam drama tendangan penalti. Namun, mental yang kokoh dan fisik yang prima juga menjadi kunci sukses seorang kiper. Dalam video ini, terekam aksi kiper yang mengundang decak kagum, sekaligus kasihan. Dia harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Bahkan, hingga berdarah-darah.
Namun, video ini buka rekaman nyata pertandingan sepak bola. Video ini hanya rekaan (semacam film pendek) yang dibuat demi memberi tontonan ‘yang menghibur’.

Video ini diunggah ke youtube oleh akun bernama Asri Tadda. Hingga berita ini ditulis, video ini nyaris dilihat sebanyak 1 juta netize. Adegan-adegan konyol dan tragis dalam video berjudul ‘Aksi Kiper Fenomenal dalam Sejarah Adu penalti’ ini pun memancing komentar dari netizen.
“Merasa kasian , tapi itu mustahil dalam kenyataan, masa kiper sudah babak belur gitu masih dimainkan, itu nggak mungkin, itu hanya joke aja,” kata Seety Jaenab.

“Wakwkakakak…. ini cuma buat joke ajaa.. memang dunia ini sekarang udah canggih amat. Mana ada bola sampe luka gitu permainan ngga distop…. mana ada sampe didudukin di kursi… teman temannya ga peduli…. yg bilang ini asli… jangan malu-maluin Indonesia ya,” kata Faldo Sitohang.
“Parahhh kocak abis gak berhenti ketawa jadinya… yang terakhir mukanya kena pull sepatu lagii…. hadeehhh abiss tuh muka kipernya,” kata Alfred Marpaung.
Nah, bagaimana komentar Anda? Silakan lihat videonya!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.