Ketika Traveler Cantik Icip-icip Jajanan Berbentuk Peni*s

Ketika Traveler Cantik Icip-icip Jajanan Berbentuk Peni*s

35
0
SHARE

Taipei – Ada banyak motivasi untuk traveling ke Taiwan, salah satunya adalah makanan. Seorang traveler cantik sekaligus Youtuber yang bernama Micaela Braithwaite misalnya, traveling ke Taiwan untuk mencoba jajanan berbentuk peni*s.

Berawal dari kecintaannya pada Asia, Micaela yang merupakan traveler Kanada menjalani program pertukaran pelajar di Jepang pada umur 17 tahun. Semenjak itu Micaela bekerja di Jepang dan merekam segala hal menarik di Asia, termasuk Taiwan.

Seperti dilihat detikTravel dari laman Youtube Micaela, Senin (1/6/2015) dalam rekaman video Youtube yang diunggah oleh Micaela di laman blog dan channel Youtubenya, terlihat kalau Micaela tengah menikmati liburannya di Kota Taipei.

Micaela dengan hotdog berbentuk peni*s (Youtube)

Pada video Youtube berdurasi 3 menitan yang diunggahnya pada 25 Mei, terlihat kalau Micaela sedang singgah ke Shilin Market di Taipei. Di sana ia menemukan banyak jajanan aneh, salah satunya hotdog peni*s. Tentu bukan dalam artian asli, namun hotdog yang berbentuk seperti peni*s.

Lucunya, para pedagang jajanan unik tersebut malah menawarkan Micaela hotdog unik tersebut. Bahkan para pedagang memaksa agar Micaela berfoto dengan hotdog peni*s yang merupakan barang dagangan mereka.

“Mereka benar-benar ingin agar saya berfoto dengan ‘peni*s’ emas ini,” ujar Micaela di videonya.

Usai berfoto, Micaela mungkin masih merasa heran dengan apa yang dilihatnya. Dengan nada tidak yakin, Micaela menganggap hotdog tersebut bukan seperti makanan, dan menolak memakannya. Bahkan ia merasa bahwa hotdog itu sangat menyerupai peni*s sungguhan.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.