Ketik Azis di Google, Mata Anda Akan Terbelalak

Ketik Azis di Google, Mata Anda Akan Terbelalak

12
0
SHARE

Cobalah Anda mengetik nama Azis di Google. Jika sudah, apa yang muncul di laman? Pasti mata Anda langsung terbelalak melihat sosok lelaki berwajah jantan namun mengenakan busana perempuan.


Azis [Instagram @azis_online]

Anda juga tak akan bisa menahan tawa karena lelaki gay yang berpenampilan feminin ini juga memelihara kumis, janggut, dan tato.

Lelaki bernama Azis ini merupakan penyanyi profesional bergenra pop-folk asal Bulgaria. Dia tampaknya sudah terkenal di dunia maya sehingga namanya ‘menguasai’ pencarian Google.

Azis memiliki nama asli Vasil Trayanov Boyanov kelahiran Silven, Bulgaria, pada 7 Maret 1978. Selain berprofesi jadi penyanyi, dia juga seorang aktivis yang mewakili transgender. Azis pernah mengikuti pemilu legislatif di Bulgaria pada 2005 melalui partai EuroRoma.

Azis diketahui pernah menikahi lelaki bernama Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006. Namun, pernikahan mereka tidak berada di bawah hukum Bulgaria. Namun, pasangan ini akhirnya berpisah pada 2008.

Dia memiliki anak perempuan bernama Raya hasil dari inseminasi buatan, dan lahir pada 5 Agustus 2007. Ibu biologis Raya bernama Gala, teman lama Azis. Sampai saat ini, Azis memiliki karya 11 album studio, tiga album kompilasi.

Oya, jangan lupa menyaksikan penampilannya di YouTube. Beberapa video klip milik Azis yang ‘menggetarkan’ di antaranya berjudul Hop, Mrazish, Tochno Sega, hingga Lud me Pravish.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.