Kepribadian Cowok Dari Caranya Memegang HP

Kepribadian Cowok Dari Caranya Memegang HP

14
0
SHARE

Handphone itu sifatnya personal dan melekat dengan orang, udah kayak baju atau sepatu.
Semuanya udah bisa dilakuin lewat handphone.

Maka dari itu, Agan/sista gak perlu khawatir.
Disini Agan/sista akan dikasih tahu tentang kepribadian dari cara kamu pakai handphone.
Udah ngerti kan apa itu handphone? Yuk, mari kita simak.

1. Pakai Satu Tangan

Beberapa di antara Agan/sista yang baca artikel ini, pasti banyak yang masuk kategori ini. Soalnya, cara menggunakan handphone pakai satu tangan udah lumrah dilakuin banyak orang.

Orang yang biasanya mainin handphone pakai satu tangan, termasuk tipe yang artsy. Soalnya, Agan/sista bisa menggunakan handphone cuma pakai satu tangan. Itu tandanya, otak kanan Agan tuh jalan banget.

Tapi gak semua yang masuk tipe ini tuh artsy sih. Kebanyakan orang yang pengguna satu tangan ini malah multitasking alias bisa melakukan pekerjaan lebih dari satu dalam waktu bersamaan.Selain itu, Agan yang masuk tipe ini juga terkenal hemat dan disiplin banget

2. Pakai Dua Tangan


Orang yang masuk ke dalam tipe ini, adalah orang yang agak susah untuk diajak kerjasama. Soalnya, fokusnya itu cuma bisa ke handphone aja.

Tapi jangan salah. Ternyata, orang yang masuk ke dalam tipe ini tuh setia kalau sama pasangan. Selain itu, orangnya juga sopan dan gak pemilih. Sayangnya, dia agak egois. Itu wajar kok, namanya juga orang. Kalau Sista mau cari yang gak egois sama sekali, mending beli kucing aja, kan lebih lucu.

Bukan berarti tipe yang satu ini gak baik lho. Dia cocok kok untuk Sista jadikan pacar atau pasangan. Dia itu sosok yang bakalan menyayangi Sista sepenuh hati.

3. Mukanya Dekat Dengan Layar

Maksudnya disini tuh, Agan yang sering main handphone kesayangan yang keren dan berteknologi tinggi itu sambil muka Agan dekat banget dengan layarnya. Itu gak baik untuk kesehatan lho. Soalnya, layar handphone kan radiasinya agak tinggi.

Nah, kalo Agan masuk ke dalam tipe ini, kamu juga harus waspada. Soalnya, gampang dibohongin sama orang. Udah gitu, Agan juga gak bisa perhatian sama orang lain. Maunya Agan aja yang diperhatiin.

Kelebihan orang ini adalah jiwa sosialnya yang tinggi. Dia yang masuk ke dalam tipe ini, suka banget buka jejaring sosial. Tinggi banget kan jiwa sosialnya?

Belum lagi, orang yang suka mainan hape dan mukanya dekat dengan layar itu, jeli banget. Dia bisa membaca peluang. Mulai dari peluang bisnis sampai peluang untuk mencari gebetan. Keren juga ya?

4. Sambil Nyetir Atau Bawa Kendaraan

Di jalanan, kamu bakalan sering menemukan orang yang tiap harinya tuh suka mainin handphone waktu lagi di atas kendaraan. Padahal, ini tuh udah ada aturannya di dalam peraturan pemerintah tentang lalu lintas. Agan/Sista bisa dikenai denda Rp 750.000,00 lho. Kan lumayan?

Makanya, Agan yang masuk ke dalam kategori ini tuh aslinya rebel alias gak suka diatur-atur. Apalagi kalau dikasih tau harus ngelakuin apa yang benar.

Tapi jangan salah. Orang yang suka menggunakan handphone di atas kendaraan ini ternyata loyal banget sama pekerjaannya. Dia gak bakalan bosen dengan suatu hal. Soalnya, rasa penasarannya tuh tinggi banget. Makanya, dia peduli sama orang-orang sekitarnya. Ternyata baik juga kan orang ini?

5. Sambil Pup di WC

Entah apa yang ada di pikiran orang yang senang mainin hape sambil pup di WC. Padahal, dua kegiatan ini tuh sama-sama butuh konsentrasi yang tinggi. Sama kayak Agan lagi belajar sambil makan, nah ini kasusnya mirip nih.

Orang ini, biasanya tuh termasuk tipe yang suka dengan perubahan. Dia gak menutup diri sama hal-hal baru. Karena dia bisa menyaringnya dengan cepat.

Makanya, orang yang satu ini, gak bakal Sista temuin terpengaruh sama orang lain. Pendiriannya itu kuat banget. Udah bisa deh ngalahin pendirian dari bapak-bapak yang sekarang ini bakalan turun dari jabatannya di istana presiden. Soalnya, orang ini ternyata punya wibawa yang tinggi dan terjaga.

Agan tipe yang mana?
Kalau ane sih cukup 1 tangan aja

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.