Kembalikan iPad Penumpang, Sopir Taksi Jujur Ini Dihadiahi Umroh

Kembalikan iPad Penumpang, Sopir Taksi Jujur Ini Dihadiahi Umroh

11
0
SHARE

http://platechno.com/wp-content/uploads/2015/06/SAFDIRZON.jpg

Hari Senin 11 Mei 2015 mungkin merupakan hari keberuntungan buat Safdirzon. Sopir taksi Blue Bird dari Pool Cimanggis ini secara kebetulan mengantarkan penumpang Direktur Utama Hannien Tour Farid Rosyidin dan Direktur Humasnya Arief Munandar dari Cibinong ke Bandara Halim Perdanakusuma. Kedua penumpang ini terburu-buru cek in mengejar penerbangan ke Solo dari Bandara Halim Perdanakusuma sehingga tidak menyadari kalau iPad-nya tertinggal di dalam taksi.

Menyadari bahwa ada barang customer yang tertinggal, Safdirzon segera kembali memutar taksinya ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan mencoba menghubungi petugas bandara agar bisa masuk ke ruang cek in untuk memberitahukan bahwa ada barang yang tertinggal. Singkat cerita Safdirzon berhasil mengembalikan iPad Dirut Hannien Tour yang tertinggal di mobilnya.

Safdirzon mungkin hanya menjalankan SOP yang ada di perusahaannya dan panggilan jiwanya untuk selalu bertindak jujur. Tetapi rupanya Manajemen Hannien Tour, sebuah perusahaan travel umrah yang berkedudukan di Cibinong Bogor menilainya sebagai sesuatu yang luar biasa. “Kejujuran adalah kesederhanaan yang mewah saat ini. Kami berharap Piagam Kejujuran dan hadiah umrah ini akan membuka mata kita dan para pemimpin negeri ini, bahwa budaya kejujuran ini masih hidup di tengah masyarakat kita,” ungkap Arief Munandar Direktur Humas Hannien Tour.

Hari Minggu 31 Mei 2015 di hadapan Manajemen Hannien Tour, Manajemen Blue Bird Group dan peserta Gahtering Mitra Marketing Hannien Tour, Safdirzon mendapatkan anugrah Piagam Kejujuran dan Hadiah Umrah bersama Hannien Tour. Dengan mata berkaca-kaca Safdirzon menerima Piagam Kejujuran dan seperangkat perlengkapan umrah yang diserahkan Arief Munandar, Direktur Humas Hannien Tour.

NO COMMENTS

Comments are closed.