Keluarkan dua anggotanya, admin grup WhatsApp ditusuk..

Keluarkan dua anggotanya, admin grup WhatsApp ditusuk..

7
0
SHARE

WhatsApp (ist)
Nasib malang menimpa admin WhatsApp yang satu ini. Gara-gara menghapus dua anggota di grup WhatsApp yang dikelolanya, dia menjadi sasaran murka dan kena tusuk. Apa alasannya?

Korban bernama Bunt Kurseja, pemilik toko kain Mayaji Boutique di Ulhasnagar, India. Dia membuat grup WhatsApp yang berisikan para koleganya di bisnis kain, dengan tujuan agar cepat berbagi info mengenai situasi pasar.

Namun dua anggota grup bernama Anil Mukhi dan Naresh Rora kerap membagikan foto mesum di grup tersebut dan mengganggu yang lain. Bunt pun memperingatkan agar keduanya tak mengirim foto mesum lagi.

Tapi kedua orang itu tak mematuhi larangan Bunt sehingga beberapa hari kemudian, Anil dan Naresh dikeluarkan dari grup WhatsaApp. Tidak terima dikeluarkan, dua pelaku menyuruh dua lelaki untuk memberikan pelajaran pada Bunt.

Berlagak sebagai konsumen di tokonya, kedua orang suruhan itu bertengkar dengan Bunt. Akhirnya Bunt mereka tusuk dengan pisau dan mengalami luka cukup parah.

Rupanya dahulu, Bunt pernah berhutang pada dua pelaku tapi tak juga ia bayar. Tindakannya mengeluarkan mereka dari grup WhatsApp semakin menambah kekesalan pelaku sehingga terjadilah aksi penganiayaan tersebut

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.