Keajaiban Hubungan Batin Ibu dan Anak. Kisah Ini Benar-benar Menginspirasi

Keajaiban Hubungan Batin Ibu dan Anak. Kisah Ini Benar-benar Menginspirasi

9
0
SHARE

setelah-tidur-seranjang-dengan-buah-hati-penyakit-kritis-wanita-ini-pulih
Ibu dan anak memang adalah dua pribadi yang tidak terpisahkan karena memiliki ikatan yang sangat kuat satu sama lain. Dan tidak jarang juga kasih sayang keduanya saling menyelamatkan satu sama lain.

Seorang ibu bernama Holli Cheung ini berhasil melewati masa kritis karena infeksi langka Miokarditis. Keajaiban ini terjadi saat Holli Cheung tidur seranjang bersama buah hatinya, Jordan yang belum genap setahun.

Holli mulai terdeteksi infeksi langka ini saat awal tahun 2015, saat itu ia pingsan dan harus dilarikan kerumah sakit karena kelelahan. Saat kelelahan inilah diduga Holli terserang virus langka yang membuat organ dalam nya terinfeksi dan membuatnya hampir saja merenggut nyawanya.

291DD84300000578-0-image-a-6_1432774033554

Hingga akhirnya keluarga Holli menidurkan Jordan di samping sang ibu tercinta dan saat tidur bersama sang ibu inilah, Jordan tertidur sangat pulas. Bayi Jordan tidur dengan pulas selama satu malam penuh di pelukan sang bunda. Dan ajaib, sejak saat itulah Holli mengalami pemulihan luar biasa. Penyakitnya perlahan sembuh dan ia pun berhasil melewati masa kritis dengan sangat baik.

holjor-6

Holli mengatakan “Saya tidak tahu apakah ini adalah sebuah keajaiban. Bukan hanya saya, beberapa perawat dan tim dokter yang menangani saya tentu berpikir seperti itu pula. Orang lain mengatakan bahwa ini adalah kekuatan cinta antara ibu dan anak. Saya yakin Jordan adalah satu-satunya hal yang membuat saya lebih bersemangat dan memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik.”

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.