7
0
SHARE

http://platechno.com/wp-content/uploads/2015/06/Kazuko-Inoue%2C-Nenek-Tercantik-di-Dunia-Dari-Jepang.jpg

Kazuko Inoue, nenek tercantik di dunia ini berasal dari Jepang dan tentu hal ini secara otomatis membuat gambaran seorang nenek di pikiran kita menjadi berubah. Nenek didefinisikan sebagai seorang wanita berumur alias tua dan identik dengan kulit yang sudah keriput serta tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Namun, wanita bernama Kazuko Inoue berhasil dinobatkan sebagai nenek yang paling cantik, tidak hanya di seluruh Jepang, tapi di dunia. Inilah beberapa fakta tentang si nenek tercantik yang bisa disimak.

Kazuko Inoue, Nenek Tercantik di Dunia Berusia 42 Tahun
Wanita asal Jepang satu ini terlihat sangat awet muda dan meski diketahui bahwa usianya adalah 42 tahun, tapi bila kita melihat wajahnya, ia tampak sepuluh tahun lebih muda alias berada di sekitar usia 30-an, sangat menakjubkan. Warga Jepang hingga pengguna internet di Cina pun tersihir dengan keawetan muda Kazuko karena foto Kazuko Inoue beredar lewat media sosial bersama dengan kedua anak perempuannya dan tiga orang bayi yang tengah duduk bersama. Secara sekilas mungkin tidak ada yang aneh atau istimewa ketika melihat foto tersebut karena malah seperti tengah melihat segrup ibu-ibu muda bersama anak-anak mereka. Sekilas juga mereka terlihat seperti memiliki usia yang tidak jauh beda.
Foto nenek cantik di Jepang ini bikin heboh dunia maya dan banyak orang yang bertanya-tanya soal foto tersebut. Tapi setelah adanya penjelasan wanita yang mana yang bernama Kazuko Inoue (dia yang duduk di paling kanan), maka orang-orang pun baru ‘ngeh’ bahwa ialah nenek dari ketiga bayi yang ada dalam foto tersebut dan tentu saja hal ini malah membuat penasaran para pengguna internet untuk mengetahui lebih banyak tentang nenek yang awet muda ini. Ia sudah menjadi nenek di usia 42 tahun karena memang ia menikah di usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun. Padahal kita pasti jarang mendengar warga Jepang yang menikah dini. Dan faktanya lagi, anak pertama Kazuko menikah di usia yang sama dengannya.
Orang-orang pun mulai mengenal Kazuko Inoue, si nenek cantik dari Jepang ini berawal dari foto yang dipublikasikan dalam sebuah majalah ternama Jepang. Karena internet sudah ada di mana-mana, tidak heran kalau pada akhirnya foto pun jadi tersebar luas dan hal ini diketahui bahwa justru pengguna internet di Cina-lah yang melakukannya. Itulah mengapa Kazuko serta keluarganya jadi buah bibir di dunia maya di negara Tirai Bambu itu. Di negara asalnya, kontes kecantikan bernama Kanzai Bimajo pernah dimenangkan oleh Kazuko dengan kategori wanita di atas 35 tahun. Bisa ditebak, karena ia masih tampak cantik, muda dan segar, maka ialah yang menjadi pemenang di kontes tersebut.
Apa Rahasia Kecantikan Kazuko Inoue?
Ada juga foto-foto lain Kazuko Inoue, si nenek muda dan cantik yang bisa ditemukan lewat internet selain dari yang dipublikasikan oleh majalah Jepang tersebut. Ada foto lain di mana Kazuko sedang jalan-jalan dengan dua anak perempuannya. Pada foto itu pun Kazuko tidak tampak seperti ibu keduanya tapi malah seperti teman seumuran yang tengah menikmati waktu bersama. Sebuah majalah yang mempublikasikan fotonya mewawancarainya dan menanyakan rahasia awet muda dan kecantikan si nenek tercantik ini.
Diungkapkan oleh Kazuko bahwa rahasianya hanyalah selalu mengucap syukur dengan apa yang dimiliki dan kecantikan dari dalam perlu untuk ditunjukkan. Kazuko Inoue, nenek tercantik di dunia ini kini telah dikaruniai tiga orang cucu, namun kecantikan dan awet mudanya seperti tidak lekang oleh waktu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.